Gelandang AC Milan Ini Positif Covid-19, Bagaimana dengan Pemain Lain?

Gelandang Milan Ismael Bennacer
Gelandang Milan Ismael Bennacer (Net)

KLIKPOSITIF - Gelandang Milan Ismael Bennacer telah dites positif terkena virus corona dan tidak akan bermain melawan OGC Nice malam ini.

Rossoneri telah mengumumkan bahwa gelandang Aljazair itu melewatkan pertandingan yang dijadwalkan di Stadion Allianz Riviera pukul 19.30 waktu Inggris malam ini, karena ia dinyatakan positif COVID-19.

baca juga: Wagub Sumbar Pastikan Ketersediaan Stok Vaksin di Sumbar Aman

Bennacer bermain 90 menit melawan Modena akhir pekan lalu tetapi tidak dipanggil untuk perjalanan ke Prancis setelah mengambil swab di rumah.

"Milan mengumumkan bahwa Ismael Bennacer tidak dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan OGC Nice, karena ia dinyatakan positif melakukan swab di rumah, yang dilakukan selama seminggu," kata klub dalam sebuah pernyataan.

baca juga: Puluhan Pelajar Tak Patuhi Prokes COVID-19 Saat Pulang Sekolah, Satpol PP Tanah Datar Lakukan Hal Ini

"Otoritas kesehatan setempat yang bertanggung jawab segera diberitahu. Pemain baik-baik saja dan terus berlatih di rumah.

"Dijelaskan bahwa Ismael tidak melakukan kontak dengan rekan satu timnya yang lain sejak pertandingan persahabatan Sabtu lalu melawan Modena. Kelompok tim juga dites negatif untuk semua swab yang dilakukan minggu ini, termasuk yang molekuler mengingat pertandingan tandang di Nice."

baca juga: PPKM Efektif Turunkan Kasus dan Menghambat Laju Penyebaran Covid-19 di Luar Jawa Bali, Realisasi PEN Capai Rp404,70 Triliun

Editor: Eko Fajri