Akan Tampil di Pentas Eropa Untuk Musim ke 3, Penggemar Atalanta Protes Strategi Pemilik Klub

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Atalanta terbiasa berpindah-pindah antara Serie A dan B selama beberapa dekade sebelum kesuksesan mereka baru-baru ini, yang akan membawa mereka ke turnamen paling bergengsi di sepak bola klub Eropa untuk musim ketiga berturut-turut.

La Dea julukan Atalanta telah mencapai ini sambil menjaga pembukuan tetap seimbang, bahkan menghasilkan keuntungan, meskipun merestrukturisasi stadion mereka.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Meskipun demikian, beberapa ultras memasang spanduk di luar tempat latihan Zingonia hari ini dengan pesan penghinaan terhadap keluarga Percassi, yang menjalankan klub.

'Tiket musim, pertandingan persahabatan, bursa transfer. Perca$ saya tidak salah, ada kota yang harus dihormati.'

baca juga: Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

Pierluigi Gollini telah dikirim ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 15 juta, yang akan menjadi kewajiban pada penampilannya yang ke -20 untuk klub.

Cristian Romero juga secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Spurs dalam kesepakatan yang pada dasarnya dapat melipatgandakan investasi yang dilakukan Atalanta untuk mengontrak pemain internasional Argentina dari Juventus tahun lalu.

baca juga: Menpora Harap Liga 2 Jadi Ajang Pembinaan Timnas

Editor: Eko Fajri