Dybala Diyakini Siap Terima Kontrak Baru dengan Juventus, Ini Gaji yang Diminta

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Menurut La Gazzetta dello Sport, agen Paulo Dybala akan terbang ke Turin pada akhir bulan untuk membahas perpanjangan kontrak sang striker.

Kontrak Dybala berakhir pada Juni 2022 dan Nyonya Tua menawarkan gaji yang lebih tinggi untuk meyakinkan dia untuk tetap di klub.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Dybala sudah menolak tawaran 10 juta euro setahun yang lalu, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, dia bersedia menerima tawaran serupa kali ini.

Dilaporkan Bianconeri akan membuat proposal serupa pada akhir bulan, ketika agen pemain Jorge Antun akan terbang ke Turin untuk bertemu klub.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Dybala menghabiskan banyak waktu di meja perawatan musim lalu, tetapi dia kembali ke Turin dalam kondisi prima dan Massimiliano Allegri siap memberinya tempat starter di Allianz Stadium pada 2021-22.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan banyak laporan lainnya di Italia, Juventus yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai sehingga Dybala dapat memperpanjang masa tinggalnya di klub setelah Juni 2022.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

Pemain Argentina itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Antoine Griezmann, tetapi La Gazzetta dello Sport menegaskan kedua klub tidak dalam pembicaraan untuk menukar kedua pemain tersebut.

Dybala bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 40 juta dari Palermo pada 2015 dan telah mencetak 100 gol dalam 253 penampilan bersama Bianconeri.

baca juga: Liga 1 Bergulir Bulan Ini, Bagaimana Nasib Liga 2

Editor: Eko Fajri