AC Milan Dilaporkan Incar 5 Pemain Lagi, Ini Daftarnya

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Menurut Il Corriere dello Sport, Milan berencana untuk mengontrak lima pemain baru di musim panas, dengan prioritas menjadi pengganti Hakan Calhanoglu.

Pemain internasional Turki bergabung dengan Inter sebagai agen bebas, sehingga Rossoneri perlu menandatangani gelandang serang baru untuk menggantikannya.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

Pemain internasional Kroasia Nikola Vlasic adalah target prioritas Rossoneri, tetapi raksasa Serie A itu belum mencapai kesepakatan dengan klubnya CSKA Moscow.

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma, Diavoli juga perlu menandatangani cadangan untuk Franck Kessi, satu untuk Alexis Saelemaekers dan satu untuk Davide Calabria.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Boubacar Kamara dari Marseille dan Tiemou Bakayoko dari Chelsea dipertimbangkan di lini tengah, sementara Diogo Dalot tetap menjadi target untuk peran bek kanan.

Bek Manchester United bermain dengan Rossoneri dengan status pinjaman musim lalu, tetapi Setan Merah tidak ingin menjualnya dengan kontrak sementara lagi musim panas ini.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Namun, Pierre Kalulu bisa menggantikan Calabria saat dibutuhkan, jadi tidak yakin Rossoneri akan mencoba merekrut bek kanan baru.

Penandatanganan kelima bisa jadi Kaio Jorge, striker berusia 19 tahun yang akan mendapatkan pengalaman dengan berlatih bersama Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

Rossoneri telah menginvestasikan 60 juta pada pemain baru sejauh ini di jendela transfer musim dingin.

Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fod Ballo-Tour telah menyelesaikan kepindahan permanen ke San Siro dan hal yang sama berlaku untuk Sandro Tonali dan Fikayo Tomori yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Milan.

Diavoli juga telah memperpanjang pinjaman Brahim Diaz untuk dua musim lagi dengan membayar 3 juta.

Editor: Eko Fajri