Ditengah Ketertarikan Banyak Klub Eropa, Perpanjangan Kontrak Vlahovic di Fiorentina Disinyalir Tergantung Hal Ini

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic mengatakan kepada penggemar Fiorentina bahwa dia akan menandatangani perpanjangan kontrak 'ketika klub akan menawarkannya.'

Kontraknya pemain berusia 21 tahun itu akan berakhir pada Juni 2023, dan menurut laporan di Italia dia belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Artemio Franchi.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

Vlahovic sedang menandatangani tanda tangan untuk para penggemar Fiorentina di Moena kemarin ketika seorang penggemar bertanya kepadanya apakah dia akan menandatangani kontrak baru dengan tim Tuscan.

"Saya akan melakukannya ketika mereka menawarkannya kepada saya," jawab Vlahovic.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Direktur Fiorentina Joe Barone beberapa hari sebelumnya, mengatakan "dibutuhkan dua untuk tango," menunjukkan ada masalah mengenai perpanjangan kontrak striker.

Menurut beberapa laporan di Italia, masalah utama dari kesepakatan itu adalah Fiorentina ingin memasukkan klausul pelepasan yang tinggi dalam kontrak baru bintang mereka.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Awal pekan ini, Tuttosport melaporkan La Viola ingin memasukkan biaya transfer minimum antara 80 juta dan 100 juta, sementara rombongan pemain menuntut klausul yang lebih rendah, mungkin di bawah 50 juta.

Banyak klub top Serie A dan Eropa telah dikaitkan dengan pemain internasional Serbia, termasuk Milan, Juventus, Tottenham dan Barcelona.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

Editor: Eko Fajri