Jorge Mendes Dikabarkan Akan Bertemu Pihak Juventus Bahas Masa Depan Ronaldo

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Juventus dikabarkan akan bertemu dengan Jorge Mendes untuk mengetahui apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan di Allianz Stadium musim depan.

Superstar Portugal itu belum secara resmi meminta untuk dijual, Juventus juga tidak mencoba untuk mendorong sang striker pergi, dan setiap hari yang berlalu tanpa berita adalah hari yang membawanya lebih dekat untuk bertahan di Turin.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Setelah berpartisipasi di EURO 2020, Ronaldo saat ini sedang berlibur, tetapi direktur olahraga Federico Cherubini dapat menjadwalkan pertemuan dengan Mendes dalam beberapa hari mendatang.

Aktivitas Juventus di bursa transfer bergantung pada masa depan Ronaldo , namun kapten Portugal itu diperkirakan tidak akan pergi tanpa tawaran yang tepat.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Dengan Manchester United telah mendapatkan Jadon Sancho musim panas ini, Paris Saint-Germain tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Ronaldo .

Tetapi raksasa Ligue 1 harus menunggu untuk melihat apa yang diputuskan oleh Kylian Mbappe, karena pemain internasional Prancis itu belum memperbarui kontrak dengan klub dan sedang dikaitkan dengan Real Madrid.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Calciomercato.com melaporkan Ronaldo mungkin bisa memperbarui kontraknya dengan Bianconeri, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi di Continassa.

Mendes mungkin mencoba untuk bernegosiasi untuk kesepakatan baru dengan Juventus selama pertemuan dekat dengan manajemen Nyonya Tua.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Editor: Eko Fajri