Yakin Tetap Kompetitif, Presiden Inter Milan: Sangat Penting Untuk Membangun Stadion Baru

Presiden Inter Steven Zhang
Presiden Inter Steven Zhang (football-italia.net)

KLIKPOSITIF - Presiden Inter Steven Zhang menegaskan Nerazzurri akan tetap kompetitif tetapi memperingatkan membangun stadion baru adalah prioritas.

"Memenangkan Scudetto adalah perasaan yang luar biasa, kami mengalahkan lawan-lawan hebat, termasuk mereka yang telah memenangkan gelar dalam sembilan musim sebelumnya. Anda tidak dapat membayangkan apa yang Anda rasakan ketika kota dan para penggemar sangat bahagia, terutama saat ini," kata Zhang kepada Sky Sport Italia.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

"Setiap pemain penting, bahkan mereka yang berada di luar lapangan. Lukaku istimewa, tidak hanya sebagai pesepakbola tetapi juga sebagai seorang pria. Dia memiliki hati yang besar dan dia peduli dan sopan kepada semua orang. Sangat jarang melihat seseorang dengan hati yang begitu besar. Saya ingat bahwa Conte bersikeras untuk mengontraknya dua tahun lalu, dan dia benar untuk membuat kami melakukan investasi ekonomi ini. Dia adalah pemain yang tepat".

"Saya tidak tahu apakah sejarah akan berulang, tetapi jutaan orang akan mengingat momen ini."

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Antonio Conte meninggalkan klub setelah memenangkan gelar Serie A pertama Inter dalam 11 tahun karena ia dan klub memiliki pandangan yang berbeda tentang perkembangan klub dan proyek jangka panjang.

"Kami banyak berinvestasi di klub, dalam hal uang dan energi mental, untuk memenangkan trofi ini. Klub seperti Inter harus selalu kompetitif atau berada di jalur kemenangan. Trofi ini membuktikan bahwa kami telah melakukan sesuatu yang penting," kata Zhang.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

"Sangat penting untuk membangun stadion baru, struktur inovatif untuk klub yang dapat menawarkan banyak layanan dan pengalaman berbeda kepada para penggemar. Tanpa itu, kami akan tetap berada di belakang klub lain yang telah memberikan struktur yang lebih baik kepada para penggemar."

Editor: Eko Fajri