Pernyataan Ancelotti Ini Bikin Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Makin Tak Jelas

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Pelatih anyar Real Madrid , Carlo Ancelotti buka suara terkait nasib tak menentu Sergio Ramos di Santiago Bernabeu. Dia tak memberikan jawaban pasti apakah ingin melepas atau mempertahankan sang kapten.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir 30 Juni mendatang alias kurang dari satu bulan lagi. Namun, pembicaraan perpanjangan kontrak tak kunjung menemui jalan.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

Real Madrid punya kebijakan hanya memberikan kontrak tak lebih dari satu musim bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun. Sementara Ramos yang kini berusia 35 tahun, merasa dirinya pantas mendapat kontrak lebih panjang.

Ancelotti mengaku akan berbicara lebih dahulu dengan manajemen klub terkait nasib Sergio Ramos . Dia hanya mengatakan bahwa Real Madrid harus memiliki skuad terbaik lantaran bakal bermain di banyak kompetisi musim depan.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

"Yang saya tahu adalah Real Madrid , apapun itu, akan bersaing di semua kompetisi. Dan kami akan melakukannya dengan skuat terbaik," kata Ancelotti dikutip dari Football-Espana, Kamis (3/6/2021).

"Saya baru saja tiba, mengenai Sergio, dan saya harus berbicara dengan klub dalam beberapa hari ke depan," tambahnya.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Dua pernyataan Ancelotti di atas seakan mengungkap dirinya ingin Ramos bertahan, sebelum kalimat terakhirnya menimbulkan tanda tanya lebih besar terkait saga perpanjangan kontrak eks pemain Sevilla tersebut.

"Saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Ancelotti tetapi itu terjadi," ujar Ancelotti merujuk periode perdananya menukangi Madrid pada 2013-2015 sebelum hengkang dan kini kembali ke Santiago Bernabeu.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

Editor: Eko Fajri