Final Liga Champions, Guardiola: Demi Gelar Kami Siap Menderita

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Jelang final Liga Champions antara Man City vs Chelsea , manajer City Josep Guardiola mengatakan jika timnya harus siap menderita untuk bisa memenangi kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

Penderitaan yang dimaksud Guardiola bukan hanya di laga final nanti. Akan tetapi juga perjuangan menuju partai puncak dan juga kerja keras dalam setiap sesi latihan.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

"Melawan Dortmund kami menderita, di babak pertama di Paris dan di Etihad kami menderita melawan PSG," kata Guardiola.

"Ketika itu terjadi, kami harus tetap bersatu dan mencoba mendapatkan momentum kemudian memanfaatkannya sebaik mungkin," sambung manajer yang akrab disapa Pep, dikutip dari Twitter resmi klub, Sabtu (29/5/2021).

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

"Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin. Mencapai final Liga Champions berarti kami harus menyelesaikan bagian dari proses yang dimulai empat atau lima tahun lalu."

Final Liga Champions musim 2020/21 antara Man City vs Chelsea akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Ini merupakan final Liga Champions pertama bagi Manchester City . Artinya, Josep Guardiola dan anak-anak asuhnya berpeluang besar untuk menorehkan sejarah dengan menggondol trofi Si Kuping Besar ke Etihad Stadium.

Editor: Eko Fajri