Raul Gonzalez Terdepan Jadi Pengganti Zidane di Real Madrid

Legenda Real Madrid yang kini melatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez Blanco
Legenda Real Madrid yang kini melatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez Blanco (Net)

KLIKPOSITIF - Di saat Real Madrid musim ini terus bertarung ketat sampai pekan terakhir untuk gelar juara Liga Spanyol, masa depan sang pelatih, Zinedine Zidane kian santer dispekulasikan.

Kabar kian santer berhembus bahwa Zidane akan cabut meninggalkan Los Blancos selepas musim ini berakhir, apapun pencapaiannya, entah itu juara Liga Spanyol atau tidak.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Presiden Real Madrid , Florentino Perez dan manajemen El Real kabarnya kecewa dengan performa Real Madrid di kompetisi Eropa musim ini di bawah Zidane, dengan langkah mereka dihentikan tim underdog Chelsea di semifinal.

Terkait bursa pelatih baru Real Madrid , kabarnya kubu Los Blancos telah menyiapkan tiga nama kandidat utama suksesor Zidane.

baca juga: POPDA Ajang PASI Menyaring Atlet Sumbar

Mereka adalah Raul Gonzalez yang merupakan striker legendaris Real Madrid , Massimiliano Allegri eks pelatih Juventus, serta Joachim Low yang akan segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Jerman.

Namun seperti dilansir Tribal Football, Raul lah yang berada di posisi terdepan pengganti Zidane dalam bursa pelatih anyar Real Madrid ini alias kandidat terfavorit, mengungguli Allegri dan Zidane.

baca juga: Penyerang Veteran Ini Catak Gol Bersejarah Untuk Makedonia Utara di Turnamen Besar

Raul, yang dijuluki 'Pangeran Bernabeu' kala masih jadi andalan lini depan Real Madrid , disebut sangat berhasrat untuk tetap berada di klub.

Legenda berusia 43 tahun tersebut telah menjadi pelatih Real Madrid Castilla, tim muda alias tim cadangan Real Madrid , sejak 2019 silam.

baca juga: Puncak Langkisau Suguhkan View Indah Bagi Atlet Paralayang Pesona Langkisau 2021

Sementara itu, Zidane sendiri diyakini telah memberi tahu para pemainnya bahwa dia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Zidane akan memimpin timnya menjamu Villarreal di jornada terakhir Liga Spanyol, Minggu (23/5/2021) WIB nanti, yang tentunya bakal jadi pertaruhan masif bagi pelatih berusia 48 tahun itu.

Dengan satu pertandingan tersisa, Real Madrid kini berada di posisi kedua papan klasemen, terpaut dua poin dari sang rival sekota, Atletico Madrid yang bertengger di puncak.

Atletico sendiri akan melawat ke markas Real Valladolid pada pekan pamungkas nanti.

Editor: Eko Fajri