Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

Effendy Syahputra, Manajer Semen Padang FC
Effendy Syahputra, Manajer Semen Padang FC (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Semen Padang FC baru saja mengumumkan Aldino Herdianto sebagai pemain ke-19 atau pemain teranyarnya. Namun pasca pengumuman tersebut, awak media dikejutkan dengan beredarnya daftar pemain dan pelatih dari skuat Kabau Sirah musim 2021.

Dalam list tersebut, tercatat sebanyak 24 pemain masuk dalam daftar skuat Liga 2 musim 2021. Untuk 19 nama telah diumumkan oleh manajemen Semen Padang FC lewat akun resminya.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Namun ada lima nama yang masih belum diumumkan oleh pihak klub yang bermarkas di bukit Karang Putih, Indarung tersebut. Kelima nama tersebut adalah Tri Rahmad Priadi, Risman Maidullah, Dwi Geno Nofiansyah, dan 2 nama lama yaitu Dedy Gusmawan dan Manda Cingi.

Selain nama pemain, di bagian akhir daftar yang beredar juga terselip dua nama pelatih. Kedua pelatih tersebut adalah Zulkarnain Z yang sebelumnya juga menjadi bagian Semen Padang FC dan Yayan Setiawan dari Yogyakarta.

baca juga: POPDA Ajang PASI Menyaring Atlet Sumbar

Menanggapi hal tersebut, Manajer Semen Padang FC Effendy Syahputra saat dihubungi KLIKPOSITIF , Sabtu 8 Mei 2021 mengatakan pihaknya akan mengecek kebenarannya. Ia masih perlu memastikan apakah data yang beredar di salah satu akun media sosial tersebut merupakan data internal.

"Kita akan cek kebenarannya, apakah memang data punya kita yang bocor atau bukan. Kalau memang data dari kita bocor dari internal, maka tentu kita akan lakukan investigasi," ujar Effendy.

baca juga: Penyerang Veteran Ini Catak Gol Bersejarah Untuk Makedonia Utara di Turnamen Besar

Kemudian terkait nama-nama pemain yang akan diumumkan jelang latihan perdana pada 18 Mei 2021 mendatang, Effendy masih belum mau memberikan keterangan. Namun ia memastikan bahwa skuat Kabau Sirah segera akan diumumkan dalam waktu dekat

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri