Bertemu Presiden Sriwijaya FC, Atta Halilintar Siap Terjun ke Dunia Sepak Bola?

Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar.
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. ((Dok. Sriwijaya FC))

KLIKPOSITIF - Youtuber kondang Atta Halilintar telah melakukan pertemuan dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Momen tersebut terjadi pada Rabu (5/4/2021) malam.

Atta dan Hendri Zainuddin bertemu di sebuah lokasi di Jakarta. Pertemuan mereka juga diunggah di akun Instagram resmi Sriwijaya FC.

baca juga: Fakultas Teknologi Industri UBH Targetkan Raih Akreditasi Internasional

Dalam keterangannya, pertemuan tersebut masih dalam tahap silaturahmi. Selain itu, Atta dan Hendri Zainuddin sekaligus melangsungkan acara buka puasa bersama.

''Presiden SFC @hendrizainuddin berbuka bersama @attahalilintar di Jakarta. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan rencana kerjasama antara Sriwijaya FC bersama,'' tulis Sriwijaya FC.

baca juga: Era Netanyahu Berakhir Setelah 12 Tahun Berkuasa, Ini Tanggapan Pemimpin-pemimpin Dunia

Lebih lanjut, Sriwijaya FC menyatakan bahwa momen pertemuan dengan Atta sebagai ajang untuk penjajakan. Serta memperkenalkan bagaimana sejarah dan prestasi tim yang kini bermain di Liga 2 tersebut.

''Silaturahmi dan penjajakan manajemen Sriwijaya FC bersama @attahalilintar,'' demikian pernyataan Sriwijaya FC.

baca juga: Kemendagri Buka Input Data, Pemda Diminta Segera Isi Data Inovasi Daerah

Meski demikian, kabar ini semakin menguatkan bahwa Atta akan segera terjun ke dunia sepak bola Tanah Air. Apalagi kini sedang ramai sejumlah artis mengakuisisi klub, salah satunya Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut ajakan Hendri Zainuddin kepada Atta beberapa waktu lalu. Ia mengajak Youtuber sekaligus pengusaha itu gabung dalam manajemen Laskar Wong Kito.

baca juga: Panja DPR Nilai Hal Ini Jadi Pangkal Masalah Kebijakan Pupuk Bersubsidi

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Hendri Zainudin. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia mengajak Atta gabung klubnya agar semakin meramaikan sepak bola Indonesia.

''Mang @attahalilintar payo (ayo) ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepak bolaan di Indonesia," tulis Hendri Zainudin.

Hendri Zainudi seolah yakin popularis Atta bisa kembali mengangkat nama besar Sriwijaya FC di kancah sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu pernah jadi jawara kasta tertinggi Liga Indonesia .

Editor: Eko Fajri