Agen dan Ayah Tur Eropa, Erling Haaland Gabung Klub Inggris?

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Ayah Erling Haaland, Alf-Inge dan sang agen, Mino Raiola dikabarkan akan melanjutkan perjalanan mengelilingi Eropa. Setelah menyambangi Madrid dan Barcelona , Tujuan selanjutnya adalah London.

Tur yang dilakukan Alf-Inge dan Mino Raiola tak lain adalah untuk menemui perwakilan klub-klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Erling Haaland, yang tengah jadi komoditas hangat sepakbola Eropa.

baca juga: Ini 5 Mobil Formula 1 Termahal yang Pernah Terjual Melalui Lelang

Menurut Mundo Deportivo seperti dikutip Football-Espana, Mino Raiola dan ayah Erling Haaland akan melakukan perjalanan ke London hari ini, Jumat (2/4/2021).

Mereka dilaporkan akan bertemu perwakilan dari empat klub Liga Inggris yang dianggap memiliki kekuatan finansial besar untuk memboyong Haaland dari Borussia Dortmund .

baca juga: Tim Panahan Beregu Putra Tersingkir di Olimpiade, Pelatih: Angin seperti Ini Jarang Kami Temui di Jakarta

Empat klub itu diyakini memiliki kemampuan merekrut pemain berharga mahal itu diyakini adalah Chelsea , Liverpool , Manchester United dan Manchester City .

Pada Kamis, ayah Erling Haaland dan Mino raiola diberitakan Marca telah bertemu dengan Presiden Barcelona , Joan Laporta dan perwakilan Real Madrd.

baca juga: Ronaldinho Tak Sabar Tunggu Klub Ini Tampil di Serie A

Baik Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim yang diklaim tengah mencari penyerang mumpuni. El Barca hingga kini belum menemukan pengganti Luis Suarez, sementara Los Blancos terlalu bergantung pada Karim Benzema yang memasuki usia senja.

Haaland, bersama dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, adalah prospek terpanas di bursa transfer sepakbola Eropa saat ini.

baca juga: Vlahovic Cetak 7 Gol, Inter dan Roma Menang di Laga Persahabatan

Pemain 20 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 21 pertandingan untuk Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini.

Rencananya Haaland akan bertahan di Dortmund hingga musim panas mendatang, ketika klausul rilis informal-nya mulai diberlakukan.

Editor: Eko Fajri