Tidak Lagi di SPFC, Ini Klub Baru Irsyad Maulana

Irsyad Maulana
Irsyad Maulana (Persita)

KLIKPOSITIF -- Persita Tangerang terus bergeliat di bursa transfer. Usai mendatangkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, Pendekar Cisadane julukan Persita kembali mendatangkan pemain baru.

Dia adalah Irsyad Maulana yang didatangkan dari PSM Makassar dan sudah tiba di Tangerang sejak, Senin, (15/3/2021). Irsyad pun juga langsung bergabung berlatih bersama tim pada Selasa (16/3/2021) pagi di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang.

baca juga: Gabungan Organisasi Kepemudaan Santuni 70 Orang Anak Yatim di Nagari Kajai Pasbar

Irsyad akan menjadi kekuatan baru di lini tengah Persita mulai dari Piala Menpora 2021. Kedatangan eks pemain Semen Padang itu merupakan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2021.

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata I Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita dalam keterangan resminya, Selasa (16/3/2021).

baca juga: Astra Grup Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Satpol PP Padang

"Semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," ia menjelaskan.

Adapun Irsyad mengaku tidak butuh waktu lama menerima pinangan Persita . Salah satu alasan sang pemain adalah ingin adanya tantangan baru bersama Persita .

baca juga: Ini Pesan-Pesan dan Doa Dasrianto Putra Sebelum Wafat

"Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita ," jelasnya.

"Alhamdulillah pemain di Persita semua teman, jadi banyak teman dan sudah saling kenal dan sering bertemu juga kan," pungkas Irsyad.

baca juga: "Tagak Tampughuang" Tradisi Menyambut Malam 27 Ramadan di Kampung Maligi Pasbar

Persita berada di Grup D Piala Menpora 2021 yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini akan menghadapi Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh.

Editor: Eko Fajri