Gabung di Sriwijaya FC, Nil Maizar: Ini Adalah Tim Besar dan Punya Target

Nil Maizar bersama Gubernur Sumsel saat resmi bergabung bersama Sriwijaya FC
Nil Maizar bersama Gubernur Sumsel saat resmi bergabung bersama Sriwijaya FC (Istimewa)

PALEMBANG, KLIKPOSITIF - Nil Maizar resmi bergabung bersama Sriwijaya FC, Senin 15 Maret 2021. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi @sriwijayafc.id dengan ucapan selamat datang di Bumi Sriwijaya dan berharap dapat berjuang untuk kembali ke Liga 1.

Nil Maizar sendiri diumumkan sebagai pelatih Sriwijaya FC oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dengan durasi satu tahun. Pengumuman ini sendiri digelar di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel.

baca juga: Semen Padang FC Rekrut Eks Penyerang Bali United

Saat dihubungi KLIKPOSITIF , Nil Maizar mengatakan dirinya bersyukur bahwa komunikasi yang dijalinnya berjalan dengan baik. Ia pun juga menyampaikan keinginannya untuk melatih Sriwijaya FC yang kini tengah berada di Liga 2 .

"Alhamdulillah komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC berlangsung dengan baik. Tentu saya sangat berminat untuk melatih di Sriwijaya FC karena merupakan tim besar dan punya target untuk kembali ke Liga 1," kata Nil via WhatsApp.

baca juga: Begini Format Liga 2 Musim Ini yang Disiapkan PT LIB

Ia menjelaskan bahwa secara historis dirinya merupakan orang Sumatera. Tentu dikatakan mantan pelatih Semen Padang FC dan mantan pelatih Timnas Indonesia merasa dirinya ada moral untuk membantu Sriwijaya FC.

"Mudah-mudahan ada jodohnya dan mohon doanya," ujar Nil Maizar yang berasal dari Kota Payakumbuh, Sumater Barat.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

Sebelumnya, Nil Maizar sendiri baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih Persela Lamongan dan mengumumkannya kepada publik pada 22 Februari 2021 lalu lewat akun Instagram resminya @coach_nil70.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi