Sudah 11 Tahun "Tutup Pabrik", Pacar Ronaldo Malah Umumkan Hamil

Celina Locks
Celina Locks (Net)

KLIKPOSITIF - Striker legendaris asal Brasil, Ronaldo Nazario, akan menjadi ayah lagi meski dirinya pernah menjalani vasektomi pada 2010 silam. Kekasih Ronaldo yang bernama Celina Locks kini sedang hamil.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (8/3/2021), Celina Locks mengumumkan kehamilannya. Dia mengunggah potret dirinya dan menuliskan pesan bijak.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

"Tidak ada kata-kata yang menggambarkan momen ini. Sebuah fase baru dalam hidup saya sedang dimulai dan dengan itu muncul tanggung jawab besar," tulisnya.

"Selama 30 tahun, saya selalu bertanya apakah suatu hari momen ini akan datang. Dan sekarang inilah saya, dengan kebahagian luar biasa di dalam diri saya," tutupnya.

baca juga: POPDA Ajang PASI Menyaring Atlet Sumbar

Nah, hamilnya Celina ini bisa dikatakan mengejutkan karena Ronaldo telah menjalani vasektomi pada 2010 silam setelah anak keempatnya lahir. Ronaldo menjalani vasektomi karena dia berpikiran untuk tidak punya anak lagi.

Vasektomi sendiri bekerja mensterilkan kadungan semen dari sperma. Hal tersebut bertujuan agar pria tidak dapat membuahi sel telur yang bisa berujung kehamilan.

baca juga: Penyerang Veteran Ini Catak Gol Bersejarah Untuk Makedonia Utara di Turnamen Besar

Lantas, kenapa Celina bisa hamil?

Ada alasan mengapa Celina bisa hamil meski Ronaldo sudah vasektomi. Ternyata, sebelum melakukan vasektomi, ia telah membekukan beberapa sperma agar di masa depan pasangannya bisa hamil.

baca juga: Puncak Langkisau Suguhkan View Indah Bagi Atlet Paralayang Pesona Langkisau 2021

"Saya punya beberapa sperma yang dibekukan. Itu cukup untuk membuat tim sepak bola," kata Ronaldo kepada Financial Times pada 2019 silam.

Terlepas dari itu, Ronaldo telah memiliki empat orang anak dari tiga wanita yang berbeda. Anak pertamanya merupakan hasil dari hubungan dengan mantan istri Milene Domingues.

Ronaldo juga punya dua anak dari Maria Beatriz Antony. Kedua anak Ronaldo dengan Antony itu diberi nama Maria Sofia dan Maria Alice.

Sementara itu, ada satu anak yang lahir dari hubungan gelap Ronaldo dengan seorang pelayan bernama Michele Umezu. Anak tersebut bernama Alexander.

Terlepas dari itu, Ronaldo saat ini masih belum lepas dari dunia sepak bola. Bahkan kini Ronaldo menjabat sebagai presiden klub papan atas Spanyol, yakni Real Valladolid.

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri