Laga Timnas Indonesia U-23 Batal Digelar, Dokter Tirta: Itu Sinetro yang Viral Aja Emak-emak Pada Nobar

Dokter Tirta
Dokter Tirta (Net)

KLIKPOSITIF -- Dokter Tirta ikut menanggapi batalnya laga uji coba Timnas Indoensia U-23 vs Tira Persikabo yang dijadwalkan pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Dokter Tirta menyoroti laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo yang dibatalkan. Dia pun kebingungan ada alasan apa di balik pembatalan tersebut.

baca juga: Tumbang Lawan Chen Long di Olimpiade, Peluang Anthony Ginting Raih Emas Sirna

Padahal jelang pertandingan tersebut, para pemain sudah melakukan tes swab antigen. Selain itu, laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo juga akan digelar tanpa penonton.

" Timnas U-23 batal tanding? Lah? Gimana sih? Alesannya apa? Swab antigen? udah. Terus Apalagi? coba yang tau alasan pembatalan. Share skuy," tulisan yang diunggah oleh Dokter Tirta.

baca juga: Ini Profil dan Perjalan Karir Noah Gesser, Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Bahkan di keterangan unggahannya tersebut, Dokter Tirta menyinggung soal One Pride MMA yang bisa digelar. Selain itu, dia menyeret emak-emak yang juga melakukan nonbar (nonton bareng) sinetron.

"@ PSSI @divisihumaspolri ini gimana? Mohon jawabannya ndan. Kan ga ada nonbar. No penonton," tulis keterangan di unggahan Dokter Tirta.

baca juga: TC Timnas Tergantung Pemerintah Terkait PPKM Level 4

"Trus apa alesannya? One pride mma aja boleh kok! Nonbar? Itu sinetro yg viral aja emak-emak pada nonbar, kenapa ga diizinkan? hahaha," tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tanah Abang Singgih Hermawan menyampaikan bahwa surat permohonan izin baru dikirimkan panitia kepada kepolisian, sehingga izin belum keluar.

baca juga: Hari Ini 3 Pasien COVID-19 di Tanah Datar Meninggal Dunia, Total Jadi 116 Orang

"Kegiatan rencana sparing timnas sama Persikabo hari ini kami tidak izinkan karena belum ada izinnya. Sampai tadi setelah maghrib jam 6, setangah 7 belum ada izin keluar sehingga kami larang dilaksanakan," kata Singgih di Stadion Madya, Rabu (3/3/2021).

"Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat tapi memang baru hari ini sehingga sampai hari ini belum keluar izinnya. Terlalu mepet. Karena ada rencana kegiatan kami harus amankan terutama kami dari kecamatan tanah abang, Satgas Covid harus hadir," pungkasnya.

Editor: Eko Fajri