Bersiap Arungi Musim 2021, Nama-nama Beken Hiasi Skuad PSS Sleman

ilustrasi
ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - PSS Sleman mengumumkan rombongan pemain baru untuk mengarungi musim 2021, Minggu (28/2/2021) malam. Menariknya, mereka yang diumumkan telah resmi berseragam PSS cukup beken di sepakbola Indonesia.

Hal itu seperti terlihat dalam unggahan Instagram resmi PSS, @pssleman. Irfan Jaya yang belum lama ini mengumumkan pamit dari Persebaya Surabaya menjadi salah satu rekrutan PSS.

baca juga: Dampak Stimulus Pemeintah, Jokowi Klaim Industri Otomotif Bangkit

Lalu ada Fabiano Beltrame. Sebelumnya, pemain yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini adalah penggawa Persib Bandung.

Nama-nama lain yang mentereng adalah penjaga gawang Miswar Saputra, eks Persebaya yang musim lalu membela PSM Makassar.

baca juga: Mendikbud Pasang Target 75 Ribu Guru Ikut Pembatik Tahun Ini

Selain Miswar, PSS juga mendatangkan kiper lain. Dia adalah Adi Satryo pemain andalan Pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19.

Dua pemain sisa yang diamankan PSS adalah Fandry Imbiri eks Madura United dan Semen Padang. Lalu ada pemain dari PSIM Yogyakarta, Dwi Rafi Angga yang berposisi sebagai penyerang.

baca juga: Menhub Sebut Seluruh Awak Pesawat Sudah Divaksin

Tidak sampai di situ, Wawan Febrianto yang sebelumnya main untuk Tira Persikabo juga bakal menjadi keluarga baru PSS Sleman. Selain itu, pemain lain yang juga bakal merapat dengan Super Elja julukan PSS yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Tentunya tambahan amunisi ini bisa berguna bagi PSSI menatap bergulirnya Piala Menpora 2021 mengingat mereka semua memiliki pengalaman.

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Adapun Piala Menpora 2021 akan bergulir mulai 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Selain PSS, 17 klub Liga 1 turut serta meramaikan bergulirnya turnamen pramusim tersebut.

Editor: Eko Fajri