Bagus Kahfi Diperkenalkan FC Utrecht Menggunakan Video Khusus, Ada Ucapan Selamat Marc Klok dan Irfan Bachdim

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht.
Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (Dok. FC Utrecht)

KLIKPOSITIF - FC Utrecht akhirnya resmi memperkenalkan Amiruddin Bagus Kahfi sebagai pemain baru. Menariknya, mereka membuat perkenalan striker 19 tahun itu dengan sangat mewah.

Melalui Instagram resmi klub, FC Utrecht memperkenalkan Bagus Kahfi menggunakan video khusus. Di dalam video itu terdapat sosok gelandang Persija Jakarta, Marc Klok dan penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim yang mengucapkan selamat untuk Bagus.

baca juga: Bagus Kahfi Gagal Gabung FC Utrecht, Dennis Wise : Tetap Kuat Anakku

Selain itu, beberapa ucapan dari warganet juga menghiasi video tersebut. Mereka turut mendoakan agar Bagus Kahfi sukses bersama klub barunya, FC Utrecht.

Menariknya, pemain FC Utrecht juga ada yang memberikan selamat. Di antaranya adalah bek tengah FC Utrecht, Tommy St. Jago dan bek senior Mark van der Maarel.

baca juga: Rumor Barito Putra Larang Berkarier di Luar Negeri, Bagus Kahfi Jelaskan Hal Ini

Sementara itu, FC Utrecht mengontrak Bagus Kahfi hingga pertengahan tahun 2022. Pemain sepak bola asal Magelang ini juga punya opsi perpanjangan masa baktinya bersama FC Utrecht selama dua tahun.

Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam pun menyambut baik kedatangan Bagus Kahfi . Ia menilai Bagus adalah striker yang kreatif.

baca juga: Masuk Timnas Senior, Ini Komentar Bagus Kahfi

"Bagus adalah pemain kreatif dan terampil secara teknik dengan dribel yang apik. Dia telah membuktikan diri di klub dan timnas muda Indonesia bahwa dirinya punya kemampuan untuk mencetak gol," ucap Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam.

"Langkah kariernya dari Indonesia ke Eropa merupakan langkah besar bagi Bagus. Itulah mengapa kami akan memasukkan dia ke tim U-18 untuk menyesuaikan diri. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami," imbuhnya.

baca juga:

Lebih lanjut, Jordy Zuidam menegaskan akan memantau perkembangan mantan pemain Barito Putera ini agar bisa diberikan peluang untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi