Aktris Cantik Ini ke Bandara Temani Asnawi Mangkualam di Bandara

Asnawi Mangkualam diantar aktris cantik, Davina Karamoy ke Bandara saat ingin terbang ke Korea Selatan.
Asnawi Mangkualam diantar aktris cantik, Davina Karamoy ke Bandara saat ingin terbang ke Korea Selatan. ((Instagram/davinaakaramoy).)

KLIKPOSITIF - Asnawi Mangkualam sudah tiba di Korea Selatan untuk bergabung dengan klub barunya, Ansan Greeners. Saat hendak terbang ke Korsel, ia ternyata diantar oleh aktris cantik, Davina Karamoy.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Davina Karamoy pada Selasa (2/2/2021) malam WIB. Dalam unggahannya tersebut, Davina membagikan potret bareng bersama Asnawi yang membawa koper dan dokumen.

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

"Goodluck di Koreanya. Bawa nama baik Indonesia yaa! jangan oplas yaa!," tulis Davina Karamoy di postingannya.

Postingan Davina tersebut juga diunggah ulang di Stories Instagram Asnawi Mangkualam. Meski demikian, Davina sendiri karena ditemani oleh kakak kembarnya, Sandrio dan Sandro Karamoy.

baca juga: Akselerasi Aprilia Makin Bagus, Aleix Espargaro Yakin Bertarung di Level Atas

Sebelumnya, PSM Makassar akhirnya secara resmi mengumumkan kepindahan Asnawi Mangkualam ke tim asal Korea Selatan, Ansan Greeners. Pengumuman itu disampaikan PSM lewat unggahan di akun Instagram resmi klub.

PSM awalnya menyebut kepindahan Asnawi ke Ansan Greeners sebatas rumor semata. Namun, Ansan Greeners yang berkompetisi di K-League 2 sudah terang-terangan mengumumkan sudah mendapatkan Asnawi .

baca juga: Hanya Mampu Imbang, Liverpool Tersingkir- Madrid Lawan Chelsea

Pemain Timnas Indonesia itu dikontrak oleh Ansan selama satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Kepindahan ini juga berkat campur tangan manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansan Greeners FC sepakat melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar. Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karier sang pemain.," tulis ofisial statement PSM, Jumat (29/1/2021).

baca juga: Menang Lagi dari Dortmund, City ke Semi Final Liga Champions

Saat ini, Asnawi sudah tiba di Korea Selatan. Terlihat dalam postingannya di Stories Instagramnya, Asnawi membagikan potret berada di stadion kebanggaan Ansan Greeners.

Editor: Eko Fajri