Liverpool Dikabarkan Pilih Bek Ini Untuk Direkrut, Harganya Cuma 2 Juta Pounds

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - - Liverpool dikabarkan telah menemukan bek tengah baru untuk menambah kedalaman sektor pertahanan mereka yang musim ini dihantam badai cedera. Sosok itu adalah Ben Davies, pemain bertahan asal klub Divisi Championship Preston North End.

Dilaporkan Goal Internasional, jawara Liga Inggris 2019/2020 itu telah sepakat merekrut Ben Davies dengan harga yang terbilang murah, hanya dua juta poundsterling atau sekitar Rp38,5 miliar.

baca juga: Bantah Rusak Hubungan Icardi dan Wanda Nara, Eguenia Suarez: Saya Sendiri Baru Saja Berpisah

Liverpool dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Preston North End sejak akhir pekan lalu. Kini, kedua tim disebut telah sepakat soal harga sang pemain.

Sebagai kesepakatan, Liverpool dilaporkan telah mengirim bek muda mereka Sepp van den Berg ke Preston North End dengan status pinjaman.

baca juga: Tidak Mau Perpanjang Kontrak, Italiano Sebut Para Pemainnya Harus Membantu Dusan Vlahovic Cetak Gol

Ben Davies sebagaimana dilansir Goal bakal segera menjalani pemeriksaan medis pada Senin (1/2/2021) waktu setempat, sebelum bergabung dengan kawan-kawan barunya di Anfield.

Sebelumnya, Liverpool berencana mendatangkan Duje Caleta-Car dari Marseille, tetapi transaksi kepindahan itu sulit terwujud lantaran klub Ligue 1 tersebut kesulitan mencari penggantinya.

baca juga: Wanda Nara Dilaporkan Sewa Detektif Swasta Demi Ungkap Perselingkuhan Icardi dengan Eugenia Suarez

Jurgen Klopp mengkonfirmasi pada Jumat bahwa Liverpool memang mencoba untuk mendatangkan setidaknya satu wajah baru, setelah keempat bek tengah senior mereka dibekap cedera.

Liverpool kini benar-benar darurat bek tengah setelah Joel Matip menyusul Virgil van Dijk dan Joe Gomez untuk masuk ruang perawatan.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Tanpa kehadiran bek tengah senior mereka, Jurgen Klopp terlihat memaksakan untuk menempatkan Fabinho atau Jordan Henderson di jantung pertahanan meskipun keduanya berposisi sebagai gelandang bertahan.

Editor: Eko Fajri