Peluk Ozil Saat Sampai di Turki, Amine Gulse: Kami Datang

Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse.
Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse. ((Twitter/@Mesutozil1088).)

KLIKPOSITIF - Kepindahan Mesut Ozil ke klub Turki, Fenerbache , tampaknya tidak hanya disambut bahagia oleh sang pemain, tetapi juga istri tercinta Amine Gulse.

Miss Tukri 2014 tersebut turut menemani penerbangan Ozil dari London ke Turki. Sesampainya di bandara, ia menuruni tangga pesawat sambil memeluk sang suami.

baca juga: Bersiap Arungi Musim 2021, Nama-nama Beken Hiasi Skuad PSS Sleman

Momen tersebut dibagikan oleh Amine Gulse melalui Instagram pribadinya, @gulseamine, pada Senin (18/1/2020). Di caption unggahan, ia dengan suka cita mengumumkan telah tiba di Turki.

Tak lupa, Amine Gulse turut menyematkan dua emoji cinta dengan warna kuning biru yang merupakan warna kebesaran klub baru sang suami, Fenerbache .

baca juga: Unik, Chelsea Sediakan Microwave Untuk Hangatkan Sepatu Pemain: Manfaatnya Luar Biasa

"Kami datang," tulis Amine Gulse.

Kebahagian Amine Gulse melihat suaminya bergabung Fenerbache terbilang wajar. Sebab, selama beberapa bulan terakhir, Ozil 'disia-siakan' oleh Arsenal .

baca juga: Menpora Singgung Pola Pembinaan Atlet, Ada Apa?

Selain itu, Amine Gulse juga akhirnya bisa kembali ke negaranya sendiri Turki. Hal tersebut akan membuat dirinya bisa kembali berkumpul lagi dengan keluarganya.

Ozil sendiri sudah diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Fenerbahce pada Senin (18/1/2021) melalui Instagram resmi klub. Namun, belum dijelaskan berapa durasi kontrak yang didapat gelandang 32 tahun itu.

baca juga: Piala Menpora 2021: Ini Jadwal, Peserta, dan Lokasi Pertandingan

Editor: Eko Fajri