Peramal Ini Terawang Juventus Gagal Raih Scudetto ke 10 Secara Beruntun

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Seorang peramal bernama Teodora Stefanova membuat pernyataan menggegerkan soal nasib Juventus di Serie A musim ini. Ia menyebut bahwa kans Bianconeri mempertahankan scudetto sangatlah mustahil.

Teodora Stefanova adalah seorang peramal cantik asal Stara Zagora, Bulgaria. Ia dikenal sebagai penerawang andal karena kerap kali terbukti, salah satunya soal prediksi Juventus dan Inter Milan bersaing ketat di musim lalu dan menyebut Lazio, Atalanta, AS Roma, dan AC Milan menghuni posisi ketiga hingga keenam.

baca juga: Sir Alex Ferguson: ESL Langkah Mundur

Nah, Teodora Stefanova kali ini juga kembali meramal soal jawara Serie A musim 2020/2021. Dalam pernyataannya, peluang Juventus mempertahankan gelar Serie A ke-10 secara beruntun kemungkinan besar akan kandas.

''Pemenang tahun ini akan berlangsung sampai pekan terakhir. Persaingan ketat antara dua tim kota Milan benar-benar menjadi protagonis,'' ujar Teodora Stefanova, dikutip dari Tuttosport.

baca juga: 12 Klub Membelot ke ESL, Liga Champions Ditunda?

Pernyataan Teodora Stefanova seolah menyatakan bahwa Juventus bakal terlempar dari persaingan gelar musim ini. Namun ia menegaskan tetap tak meremehkan kekuatan tim besutan Andre Pirlo itu.

''Kendati demikian, saya tidak akan meremehkan Juventus musim ini,'' tuturnya menambahkan.

baca juga: Ulang Tahun PSSI Ke-91, Ini Harapan Iwan Bule

Ramalan dari Teodora Stefanova itu sepertinya cukup berdasar. Hingga pekan ke-17 Serie A , AC Milan dan Inter Milan masih bersaing ketat di posisi dua besar klasemen.

AC Milan tercatat masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin. Rossoneri unggul empat angka dari Inter Milan di peringkat dua.

baca juga: Quartararo Mulai Balapan Paling Depan, Marquez Masih Kompetitif

Sedangkan Juventus yang sejak musim 2011/2012 selalu juara, hingga saat ini masih tak beranjak dari peringkat empat. Ia baru mengoleksi 33 poin atau terpaut tujuh angka dari AC Milan, namun masih punya tabungan satu pertandingan (baru main 16 kali).

Sementara dalam urusan mencetak gol, Teodora Stefanova masih menjagokan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Ia menyatakan bahwa kapten Timnas Portugak itu bakal jadi top skor Liga Italia dan menyebut Zlatan Ibrahimovic jadi pesaing.

''Ronaldo, ia tidak terkalahkan (dalam urusan mencetak gol). Tapi ia harus mewaspadai Ibrahimovic, tapi dia yang terbaik dalam segala hal,'' tegas Teodora Stefanova.

Sebagai informasi, Teodora Stefanova dikenal sebagai peramal hebat konon karena kejadian mistis yang menimpa dirinya. Ia mengaku didatangi sosok asing usai bangkit dari koma selama 18 hari akibat kecelakaan mobil.

Editor: Eko Fajri