Bangun Galacticos XI, PSG Datangkan Messi dan Ramos?

Messi dan Sergio Ramos
Messi dan Sergio Ramos (Net)

KLIKPOSITF - Real Madrid tak kunjung menyodorkan kontrak baru untuk Sergio Ramos yang kini sudah bebas bernegosiasi untuk pindah ke klub anyar. PSG dikabarkan siap menyambar peluang memboyong Sergio Ramos , plus superstar Barcelona, Lionel Messi , sekaligus.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid tinggal tersisa enam bulan lagi atau hingga Juni 2021. Tanda-tanda sang kapten akan meneken perpanjangan kontrak belum juga terlihat.

Pada Maret 2021 Ramos akan tepat berusia 35 tahun, jadi mungkin akan menjadi momen yang tepat mencari tantangan baru. Apalagi dia hampir pernah memenangi semua gelar bergengsi bersama Los Blancos, termasuk empat trofi Liga Champions.

baca juga: Lionel Messi Lakoni Debut dengan PSG Sebagai Pemain Pengganti

Paris Saint-Germain ( PSG ) menjadi tujuan paling mungkin bagi bek kelas dunia jika meninggalkan ibu kota Spanyol pada musim panas 2021. Klub raksasa Prancis itu membutuhkan sosok berpengalaman di bek tengah dan Ramos sangat cocok dengan kriteria itu.

PSG juga ingin memasangkan legenda Real Madrid dengan pemain yang dikabarkan sangat mereka idamkan, Lionel Messi .

baca juga: Real Madrid Dilaporkan Tawar Mbappe, Akan Jadi Efek Domino Transfer Musim Ini?

Sama seperti Ramos, superstar Barcelona itu juga akan berstatus bebas transfer pada Juni jika tak mau meneken kontrak baru di Barcelona. PSG punya kemampuan finansial untuk mewujudkan duet maut itu, memboyong kapten Real Madrid dan kapten Barcelona sekaligus.

Televisi SpanyolEl Chiringuito,seperti dilansir Give Me Sport, Selasa (5/1/2021), mengabarkan Ramos sudah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

baca juga: Ini Kata Pochettino Terkait Masa Depan Mbappe di PSG

"Di PSG mereka bilang kepada saya, bahwa mereka akan membuat tim dengan saya dan Messi ," kata Ramos, seperti diklaimEl Chiringuito.

PSG tampaknya berambisi membangun 'Galacticos XI' untuk pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino. Mantan manajer Tottenham Hotspur telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat beberapa pekan lalu.

baca juga: UEFA Dilaporkan Akan Hapus Financial Fair Play, Diganti dengan Pajak

Sumber: Give Me Sport, bola.com

Editor: Rezka Delpiera