Terlempar ke "Liga Malam Jumat", Warganet Sindir MU: Gini Doang Nih Grup Neraka

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Manchester United dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2020/2021 usai tumbang di laga terakhir Grup H saat bertandang ke markas RB Leipzig. Skuat Setan Merah menelan kekalahan 2-3.

Leipzig unggul cepat melalui gol Angelino di menit ke-2. Kemudian disusul dua gol lainnya oleh Amadaou Haidara pada menit ke-13 dan Justin Kluivert di babak kedua tepatnya menit ke-69.

baca juga: Ditinggal Dua Kiper, Persebaya Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas di SEA Games 2017

Asa Manchester United sempat bangkit dengan mencetak dua gol balasan lewat penalti Bruno Fernandes (80') dan Paul Pogba dua menit kemudian. Sayang, MU hanya bisa membalas dua gol saja, mereka tetap keok 3-2.

Dengan hasil ini, Manchester United tersingkir dari Liga Champions dan terlempar ke "liga malam Jumat" alias Liga Europa . Mereka mengantongi sembilan poin, meski sama dengan poin PSG, tetapi Manchester United kalah head to head.

baca juga: Pocari Sweat Gelar Event Lari Terbesar di Indonesia, Targetkan 100 Ribu Pelari dari Seluruh Indonesia

Tersingkir Manchester United mendapat sorotan dari warganet, terutama dari Indonesia. Banyak yang mencuitkan kalimat "Gini Doang Nih Grup Neraka" di Twitter hingga akhirnya menjadi trending topic nomor satu.

Warganet Indonesia menyindir kesombongan akun Twitter Manchester United versi bahasa Indonesia.

baca juga: Semakin Banyak Keringat Keluar Maka Akan Semakin Banyak Kalori Keluar, Benarkah? Ini Penjelasan Dokter

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Twitter Setan Merah sempat berkicau "Gini Doang Nih Grup Neraka?" usai sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Leipzig.

Sehingga tidak sedikit yang mengira bahwa tersingkirnya Manchester United merupakan sebuah karma dari kesombongan akun Twitter Setan Merah versi bahasa Indonesia.

baca juga: Bersiap Arungi Musim 2021, Nama-nama Beken Hiasi Skuad PSS Sleman

"Gini doang nih grup neraka? Menang kami sombong, imbang kami sedikit sombong, kalah kami ungkit sejarah #GOGOAMU," tulis @tuann muda Edo.

"Gini doang nih grup neraka? Ngakak wkwkwk munyuk terknock," tulis @ardianasidik.

"Kondisi Admin @ManUtdID yg kemarin bikin postingan GINI DOANG NIH GRUP NERAKA," tulis @mafiawasit.

Tak lolos dari fase grup Liga Champions , Manchester United akan tampil di babak 32 besar Liga Europa dan bergabung bersama beberapa klub Inggris lain seperti Arsenal, Leicester City, dan Tottenham Hotspur.

Editor: Eko Fajri