Skuat Cadangan Bayern Muncih Siap Jajal 'Tembok' Atletico Madrid

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Bayern Muncih bertandang ke markas Atletico Madrid , Estadio Wanda Metropolitan dengan separuh skuat cadangan. Meski begitu, tim raksasa Jerman tetap percaya diri menatap laga nanti.

Laga Atletico vs Bayern Munich akan tersaji di matchday kelima Grup A Liga Champions 2020/2021 yang akan bergulir pada Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

baca juga: Rekrut Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners Sudah dapat Keuntungan Instan

Menghadapi Atletico di Spanyol, pelatih Hansi Flick sengaja tidak membawa pilar penting Bayern Munich, antara lain Robert Lewandowski, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, hingga Manuel Neuer.

Die Roten juga dipastikan tak akan diperkuat Joshua Kimmich dan Alphonso Davies dalam laga ini. Keduanya masih dibekap cedera.

baca juga: Satu per Satu Mantan Anak Asuhnya Adu Nasib di Luar Negeri, Ini Kata Indra Sjafri

Kendati demikian, Hansi Flick tetap menatap laga ini dengan motivasi besar. Bayern Muncih disebutnya tak sabar untuk menjajal 'tembok' Atletico Madrid .

Atletico Madrid menjadi tim dengan kebobolan sedikit di Liga Spanyol. Dalam sembilan laga, mereka cuma kebobolan dua gol dan menciptakan 19 gol ke gawang lawan.

baca juga: Dukung Menparekraf, DPR: Wisata Olahraga Akan Tunjang Perkembangan Desa Wisata

"Lewandowski, Neuer, Goretzka dan Tolisso akan tinggal di Munich," kata Hansi Flick dikutip laman resmi Bayern Munich, Selasa (1/12/2020).

"Kami menantikan pertandingan ini. Mereka memiliki pertahanan terbaik dan serangan terbaik kedua di La Liga."

baca juga: Thomas Tuchel Mulai Pimpin Sesi Latihan Chelsea

"Mereka juga punya pelatih yang telah melakukan pekerjaan luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Sebuah kehormatan untuk bisa bermain di sana," tambahnya.

Laga nanti merupakan pertemuan kedua Bayern dan Atletico di Liga Champions musim ini. Pada perjumpaan pertama di Allianz Arena, Tim Bavaria sukses menggebuk Atletico dengan skor telak 4-0.

Bayern sendiri sudah menginjakkan kaki di fase gugur Liga Champions . Dengan koleksi 12 poin, posisi mereka tak akan lagi tergusur meski babak penyisihan grup masih menyisakan dua laga.

Sementara Atletico masih berjuang untuk bisa lolos ke babak 16. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat kedua dengan lima poin, atau hanya terpaut dua angka dari Lokomotiv Moscow.

Editor: Eko Fajri