Video Masturbasinya Viral, Kapten Timnas Rusia: Saya Tidak Sempurna

Winger Timnas Rusia, Denis Cheryshev (kanan) merayakan golnya ke gawang Siprus bersama penyerang Artem Dzyuba, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di GSP Stadium, Nicosia, Senin (14/10/2019) dini hari WIB.
Winger Timnas Rusia, Denis Cheryshev (kanan) merayakan golnya ke gawang Siprus bersama penyerang Artem Dzyuba, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di GSP Stadium, Nicosia, Senin (14/10/2019) dini hari WIB. (AFP)

KLIKPOSITIF - Kapten Timnas Rusia, Artem Dzyuba, secara jantan mengakui bahwa video masturbasi yang sedang viral memang dirinya. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi.

Menurut Dzyuba, dirinya adalah manusia biasa dan bisa melakukan kesalahan. Ia hanya bisa menyalahkan diri sendiri atas apa yang sudah terlanjur terjadi.

baca juga: Lucinta Luna Ungkap Orang-orang yang Pernah Mengencaninya

"Saya ingin bilang kalau saya ini tidak sempurna, sama seperti orang-orang lainnya. Saya membuat kesalahan, kita semua adalah orang berdosa. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Dzyuba.

Gara-gara video itu, beberapa orang menjauhi Dzyuba. Namun, ia berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung dirinya di tengah masa sulit.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

"Pada saat-saat seperti ini, hampir semua orang berpaling dari Anda," ujar striker 32 tahun itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang bersama saya dan yang menunjukkan dukungan kepada saya di saat-saat sulit, teman-teman dan orang-orang yang saya cintai," lanjutnya.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

"Di saat-saat seperti ini, Anda bisa menemukan siapa teman-teman Anda," tuturnya menambahkan.

Video onani zyuba berdurasi 12 detik itu jadi perbincangan warganet sejak Sabtu (7/11/2020) malam. Video itu diyakini dibuat pada Desember 2019.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Dzyuba, yang telah tampil sebanyak 47 kali untuk Rusia, terlihat telanjang di tempat tidur selama klip dengan tangan kanan di sekitar area genitalnya. Akibat video itu, dia dicoret dari Timnas Rusia.

Editor: Eko Fajri