Real Madrid Vs Inter Milan, Misi Wajib Menang Zinedine Zidane

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Net)

KLIKPOSITIF - Real Madrid menghadapi tantangan berat kala menjamu Inter Milan di laga pekan ketiga Grup B Liga Champions . Sebab Los Blancos dituntut wajib menang jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Duel Real Madrid vs Inter Milan akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan ini pun teramat seru, mengingat karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

Real Madrid sebagai tim tuan rumah tentu menanggung beban berat. Menang jadi target wajib jika ingin lolos dari fase grup sebab Los Blancos kini menduduki juru kunci grup B dengan koleksi 1 poin.

Hasil ini tak terlepas dari start buruk Real Madrid di Liga Champions . Dari dua laga awal, mereka tak pernah menang dengan rincian kalah sekali dan imbang sekali.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Real Madrid pertama kali kalah 2-3 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk. Kemudian selamat dari kekalahan lawan Borussia Moenchengladbach dengan skor berakhir 2-2.

Akibat hasil tersebut, Real Madrid kini jadi juru kunci grup B. Sergio Ramos cs baru mengumpulkan satu poin, atau terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Shakhtar Dontesk serta satu poin di bawah Borussia Moenchengladbach dan Inter Milan .

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Jika lawan Inter Milan kalah, peluang Real Madrid lolos ke babak selanjutnya akan menipis. Sebab hanya akan menyisakan tiga pertandingan lagi di babak fase grup.

Pelatih Zinedine Zidane pun menegaskan bahwa timnya akan kerja keras untuk menang. Segala kekuatan akan dikerahkan demi meraih poin penuh.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

''Inter adalah tim yang bagus, sangat mengandalkan fisik, dan mereka bermain dengan baik. Ini adalah sebuah final, tiga poin yang harus kami coba untuk rebut,'' kata Zidane, dikutip dari Football Italia.

''Setiap pertandingan kini seperti final, kami akan berkonsentrasi tanpa memikirkan apa yang bakal terjadi di dua pertandingan sebelumnya," tandasnya.

Editor: Eko Fajri