Rendi Oscario Tes TNI, Manajemen Semen Padang FC Buka Peluang Tambah Penjaga Gawang

Kiper Terbaik Semen Padang FC Rendi Oscario
Kiper Terbaik Semen Padang FC Rendi Oscario (Semen Padang FC)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Manajer Tim Tim Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk penambahan pemain di posisi penjaga gawang. Hal tersebut dilakukan, terkait kiper terbaik Semen Padang FC Rendi Oscario ikut tes Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Rendi berkemungkinan tidak bisa memperkuat Semen Padang FC sampai akhir musim Liga 2 2020 , jika lolos seleksi, Rendi harus mengikuti pendidikan terlebih dahulu.

baca juga: Irsyad Maulana dan Leo Guntara Resmi Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Effendi menyebutkan, hal itu sesuai kebutuhan dari tim dan tim pelatih. "Untuk calon pengganti Rendi kita akan coba pantau dari kiper kiper yang beredar di liga 1, tentu dengan spesifikasi yang sesuai dengan taktik dan strategi klub dan juga tim pelatih," katanya dilansir dari semenpadangfc.go.id , Senin (14/9/2020).

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, dengan ditinggal Rendi sementara waktu, Semen Padang FC saat ada memiliki dua kiper yang ada siap untuk dimainkan.

baca juga: Jalani Tes Masuk TNI, Kiper Terbaik Semen Padang FC Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

"Iqbal dan Tegar cukup siap, bahkan di partai perdana melawan PSPS Pekanbaru di bulan maret lalu pun Iqbal menjadi pilihan utama coach Zulkarnain Zakaria mengawal gawang tim kita," lanjutnya

Untuk Rendi sendiri Management tim Semen Padang FC berharap pemain muda potensialnya ini mendapatkan hasil terbaik dalam tes mengikuti TNI.

baca juga: Setelah 15 Tahun Bersama Nike, Puma Kini Sponsori Neymar

"Kita harapkan Rendi bisa dapat hasil terbaik di test masuk TNI nya dan kita berharap musim depan dan selanjutnya setelah lolos TNI, Rendi tetap menjadi bagian dari tim Semen Padang FC, mengingat Rendi adalah aset tim dan masuk dalam rencana jangka panjang klub kedepannya," ujarnya.

Editor: Muhammad Haikal