Dua Tim Tuan Rumah Lolos ke Babak Semifinal Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020

Tim Satria Perkasa A dan B.
Tim Satria Perkasa A dan B. (Ist)

LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF - Dua tim tuan rumah, Satria Perkasa A dan B sama-sama lolos ke babak semifinal Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kampuang Tangah, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota .

Untuk pertandingan pada babak semifinal sendiri akan berlangsung, Kamis (3/9) sore nanti. Pertandingan pertama rencananya akan dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB dengan mempertemukan Satria Perkasa A kontra Punuk FC (Kecamatan Guguak).

baca juga: BAMUS Nagari Sitapa Lima Puluh Kota Serahkan Ranpernag kebudayaan Pada Wali Nagari

Selanjutnya, di pertandingan kedua akan saling berhadapan Satria Perkasa B kontra Magnus FC (Kecamatan Guguak) yang sebelumnya juga sudah pernah berhadapan pada babak penyisihan grup C.

"Sore nanti (Kamis, 3/9) pukul 16.30 WIB akan dilangsungkan pertandingan babak semifinal. Mari kita ramaikan pertandingan nanti," kata Panitia Satria Perkasa Cup 2020 Fadri Wanandi Putra, Kamis (3/9).

baca juga: RKN Berencana Mundur Sebagai Ketua LPTQ, Buya: Kita Jadi Wabup Jangan Cengeng

Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 sendiri sebelumnya diikuti oleh 12 klub yang berasal dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Lima Puluh Kota .

"Babak penyisihan sudah dimulai semenjak 22 Agustus lalu. Rencananya, partai final akan dilaksanakan Sabtu (5/9) nanti," jelasnya.

baca juga: Siplah Toko Ladang Ajak UMKM Lima Puluh Kota Menuju Pasar Digital

Pria yang karib disapa Wandi itu menerangkan, tujuan digelarnya Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 adalah untuk memfasilitasi bakat-bakat futsal di Kabupaten Lima Puluh Kota , menjalin silaturrahmi antara klub futsal , serta menjaga dan membangkitkan jiwa sportivitas antara pemain.

"Mari sama-sama tunjukkan permainan terbaik dengan tetap meningkatkan jiwa sportivitas," pungkasnya. (*)

baca juga: Pemerhati Kritisi Rencana RKN yang Akan Mundur Sebagai Ketua LPTQ Lima Puluh Kota

Editor: Taufik Hidayat