Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria akan Disiarkan Langsung di Saluran TV Ini

latihan timnas
latihan timnas (PSSI)

KLIKPOSITIF - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria akan disiarkan langsung di televisi nasional . Laga yang berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) bakal tayang di Net TV dan Mola TV.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @netmediatama dan @molatv.sport, Rabu (2/9/2020). Pertandingan tersebut akan disiarkan mulai pukul 21.30 WIB.

baca juga: Cedera, Neymar Menepi hingga Pertengahan November

Untuk diketahui, selisih waktu antara Kroasia dan Indonesia adalah lima jam. Artinya, laga Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria berlangsung sore hari pukul 16.30 waktu setempat.

"Bersiap!!! dukung Garuda Muda di International U-19 Friendly Tournament. Indonesia vs Bulgaria, Sabtu 5 September, 21.30 WIB live di Mola TV dan NET," tulis akun Instagram netmediatama.

baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Tayang Akhir 2021

Selain melawan Bulgaria, di turnamen tersebut Pasukan Merah Putih juga akan menghadapi Kroasia, Selasa (8/9/2020), dan Arab Saudi, Jumat (11/9/2020). Namun, untuk dua laga ini belum ada kepastian bakal live atau tidak.

Timnas Indonesia U-19 juga disebutkan PSSI akan melakukan uji coba lainnya selama berada di Kroasia. Beberapa lawan yang sudah disampaikan PSSI antara lain Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

baca juga: WHO Ungkap Kasus Virus Corona di Dunia Kian Memburuk, Ini Sarannya

Sayangnya, belum diketahui waktu dan lokasi uji coba dengan dua negara dan satu klub itu. Begitu pun dengan siaran langsung bakal ada atau tidak.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani training camp (TC) di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang. Namun, kejuaraan tersebut kemungkinan ditunda akibat pandemi COVID-19 yang terjadi di beberapa negara peserta.

baca juga: Gempa 7,0 SR Landa Laut Aegea dekat Yunani dan Turki, Begini Kondisinya

Bila Piala Asia U-19 ditunda, Pasukan Merah Putih bakal melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Ada tiga negara yang disiapkan untuk menggelar agenda tersebut yakni Turki, Spanyol, dan Portugal.

Editor: Eko Fajri