Fans Barcelona Demo, Messi Hengkang ke Manchester United?

Lionel Messi
Lionel Messi (Ist)

KLIKPOSITIF - Manchester United diyakini sudah berhubungan dengan striker Barcelona , Lionel Messi , melalui agennya.

Lionel Messi ramai diberitakan ingin meninggalkan Barcelona . Banyak faktor yang menyebabkan striker asal Argentina itu tidak betah lagi bermain di Camp Nou.

Lionel Messi disebut tidak suka dengan proyek yang dibangun Ronald Koeman. Dicoretnya Luis Suarez, sahabat karib Messi , menjadi salah satu alasannya.

baca juga: Barcelona Bertekuk Lutut Dihadapan Sevilla, Lopetegui: Kuncinya Simpel

Selain itu, alasan lain yang membuat Messi tidak kerasan di Barcelona adalah sikap manajemen klub yang dinilainya sudah tidak becus.

Dua pergantian pelatih dalam semusim, dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, serta kekalahan telak 2-8 dari Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions makin membuat Lionel Messi mantap meninggalkan Barcelona .

baca juga: Messi Dihukum, Koeman Panggil Pemain Junior Hadapi Cornella di Copa del Rey

Dilansir dariDaily Star, Manchester United disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan agen Lionel Messi . Hal itu diperkuat oleh media Spanyol,Sport, yang mengklaim bahwa Setan Merah merupakan calon kuat pelabuhan baru La Pulga.

Fans Barcelona tidak senang dengan kabar bakal mundurnya Lionel Messi . Mereka menggelar aksi demo di depan Camp Nou. Mereka menuntut Bartomeu yang mundur dari Barcelona .

baca juga: Lionel Messi Dapat Kartu Merah Pertama Sepanjang Kariernya di Barcelona

Bahkan, laporanMarcamenyebut jika polisi harus turun tangan untuk membubarkan kerumunan masa.

Carles Puyol, mantan kapten Barcelona yang sangat disegani, memberikan suara di akun Twitter miliknya. Puyol memberi dukungan pada Lionel Messi . Cuitan itu kemudian mendapat 'tepuk tangan' dari Luiz Suarez.

baca juga: Dipermalukan Tim Divisi Tiga, Simeone Tinggalkan Atletico Akhir Musim?

Lionel Messi punya kontrak di Barcelona hingga 2021 dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

Sumber: Daily Star, bola.com

Editor: Rezka Delpiera