Ini 8 Tim yang Akan Berlaga di Perempat Final Liga Champions

Liga Champions
Liga Champions (net)

KLIKPOSITIF - RB Leipzig menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final setelah berhasil mendepak Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-0.

Selanjutnya adalah Atalanta. Wakil Italia yang berstatus kuda hitam lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Valencia dengan agregat 8-4.

baca juga: Comeback Lawan Fiorentina, Inter Masih Berada di Papan Tengah

Sementara Paris Saint-Germain (PSG) sukses melewati hadangan tim asal Jerman Borussia Dortmund setelah menang agregat dengan skor 3-2

Sedangkan Atletico Madrid, secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Liverpool. Skuat besutan Diego Simeone ini menang dengan agregat skor 4-2.

baca juga: Liverpool Akan Berikan Kejutan Saat Lawan Klub Jack Brown

Manchester City menjadi tim kelima yang lolos ke perempat final setelah menyingkirkan tim kuat Spanyol Real Madrid dengan agregat skor 4-2.

Lyon menjadi tim keenam yang akan berlaga di babak 8 besar setelah mendepak Juventus dengan agregat skor 2-2. Lyon lolos lantaran unggul produktivitas gol.

baca juga: Merapat ke Atletico Madrid, Luis Suarez Tak Terbantahkan Sebagai Legenda Barcelona Kerena Hal Ini

Bayern Munich setelah di laga Minggu (9/8/2020) dini hari tadi, menjadi tim ketujuh yang lolos setelah sukses menyingkirkan Chelsea dengan agregat skor 7-1.

Pada saat yang sama, Barcelona juga memastikan lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat skor 4-2.

baca juga: Lasarte Sebut Barcelona Jadikan Luis Suarez Kambing Hitam

Dengan hasil tersebut maka lengkap sudah delapan tim yang akan bertarung di perempat final Liga Champions yang akan digelar di Kota Lisbon, Portugal.

Dua stadion akan digunakan, yakni di Estadio da Luz dan Estadio Jose Alvalade. Babak 16 besar akan dimulai pada 13 hingga 16 Agustus 2020.

Berikut Daftar Tim yang lolos ke Perempat final Liga Champions Musim 2019/2020:

RB Leipzig

Atalanta

Paris Saint-Germain (PSG)

Atletico Madrid

Manchester City

Lyon

Bayern Munich

Barcelonan

Editor: Ramadhani