Kalahkan Ronaldo dan Messi, Striker Lazio Raih European Golden Shoe

Ciro Immobile
Ciro Immobile (Ist)

KLIKPOSITIF - Striker Lazio, Ciro Immobile , mendapatkan penghargaanEuropean Golden Shoe atau striker terbaik di Eropa 2019/2020. Ia mengalahkan sejumlah nama beken seperti Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, hingga Lionel Messi.

Ciro Immobile juga memecahkan rekor 36 gol Serie A sepanjang masa dalam satu musim yang sebelumnya dipegang oleh Gonzalo Higuain pada 2016. Ia pun dinobatkan sebagai Capocannoniere atau top scorer.

"Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang telah saya capai, terutama ketika saya melihat kembali ke tempat saya memulai dan semua yang saya lalui," Immobile mengatakan kepadaLazio Style Channel.

baca juga: Comeback Lawan Fiorentina, Inter Masih Berada di Papan Tengah

"Jika Anda benar-benar percaya, kadang-kadang mimpi memang menjadi kenyataan. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih dan staf, rekan tim, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa catatan ini untuk seluruh tim."

"Saya juga berterima kasih kepada para penggemar Lazio, yang membuat saya merasa sangat diperlukan untuk tim ini, dan saya sangat bangga akan hal itu. Saya ingin menjadi contoh hidup bahwa jika Anda tidak pernah menyerah, Anda dapat mencapai target apa pun," kata Immobile lagi.

baca juga: Liverpool Akan Berikan Kejutan Saat Lawan Klub Jack Brown

Yang lebih spesial, Ciro Immobile juga menjadi yang terbaik di Eropa. Lionel Messi yang digadang-gadang bisa bersaing di peringkat tiga besar justru melempem musim ini dan hanya berada di tangga kelima.

Sumber: bola.com

baca juga: Merapat ke Atletico Madrid, Luis Suarez Tak Terbantahkan Sebagai Legenda Barcelona Kerena Hal Ini

Editor: Rezka Delpiera