Gabriel Batistuta Sambut Kelahiran Cucu Pertamanya

Legenda sepak Argentina, Gabriel Batistuta,
Legenda sepak Argentina, Gabriel Batistuta, (Net)

KLIKPOSITIF - Legenda sepak Argentina, Gabriel Batistuta , akhirnya menjadi seorang kakek. Status itu dirinya dapat setelah cucu pertamanya yang bernama Lautaro Batistuta hadir di dunia.

Batistuta tampak sangat bahagia dengan kehadiran Lautaro. Ia turut memperkenalkan cucunya tersebut kepada para followers di Instagram pribadinya.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

"Kepada followers saya yang setia, saya perkenalkan Lautaro Batistuta . Dia tampan, beratnya 3,07 kg. Dia adalah putra Dalila Pireto dan putra kedua kami Lucas," tulis Batistuta .

"Saya dan Irina Fernandez (istri) senang. Kami akan mulai menjalani hari-hari sebagai kakek nenek," imbuhnya.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Tak lupa pria yang dulunya dijuluki Batigol tersebut berterima kasih kepada petugas medis Rumah Sakit Padre Pio Sanatorio, Argentina.

"Terima kasih atas semua cinta dan perhatian dari tenaga kesehatan Padre Po de Reconquista Sanatorium," tuturnya menambahkan.

baca juga: Berstatus Bebas Agen, PSG Yakin Bisa Gaet Messi

Batistuta dikenal sebagai penyerang tajam di eranya. Selama menjadi pesepak bola, ia pernah memperkuat klub top Italia, mulai dari Fiorentina, AS Roma, hingga Inter Milan.

Selama kariernya, Batigol telah mengemas 244 gol dari 430 penampilan. Berbagai gelar juara juga telah dirinya rasakan, seperti Serie A , Coppa Italia, dan Super Cup Italia.

baca juga: Klasik, Logo Seragam Kandang Fiorentina Kembali Seperti Tahun 80-an

Editor: Eko Fajri