Bek Real Madrid Selangkah Lagi Resmi Berseragam Inter Milan

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Instagram achrafhakimi)

KLIKPOSITIF - Bek Real Madrid Achraf Hakimi tak lama lagi akan diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan . Dilaporkan Football Italia, Selasa (30/6/2020), Hakimi tiba di Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter .

Hakimi tiba pada Selasa pagi hari waktu Italia. Setibanya di Milan, Hakimi langsung menuju Rumah Sakit Humanitas Research dan ke kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) untuk menjalani pemeriksaan medis.

baca juga: Gabriel Batistuta Sambut Kelahiran Cucu Pertamanya

Usai tes medis, kabarnya Hakimi akan lanjut meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter. Inter diberitakan mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro plus bonus lima juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Maroko tersebut.

Hakami menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund . Bersama Die Borussen, pemain berusia 21 tahun itu mengoleksi 12 gol dan mencatatkan 17 assist dari 72 penampilannya di Bundesliga dan kompetisi lain.

baca juga: Tidak Terpakai di Real Madrid, Achraf Hakimi Resmi Berseragam Inter Milan

Sebelum dipinjamkan ke Dortmund, Hakimi sempat mendapat tempat di tim asuhan Zinedine Zidane yang saat itu kehilangan Dani Carvajal akibat cedera. Ketika itu, Hakimi turut mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/2018.

Lewat media sosial, pemain internasional Maroko itupun telah berpamitan kepada para penggemar Dortmund. Melalui surat terbukanya itu, Hakimi berterima kasih untuk pengalaman yang luar biasa di Stadion Signal Iduna Park.

baca juga: Udinese Bungkam AS Roma, Atalanta Taklukkan Napoli

Pelatih Inter Antonio Conte kabarnya sangat senang menerima kedatangan Hakimi. Meski demikian, pemain itu tak akan bisa memperkuat Nerazzurri hingga musim depan.

Sumber: suara.com

baca juga: Ada'Made in Indonesia' di Jersey Baru Inter Milan Musim Depan

Editor: Rezka Delpiera