Ini Sosok Bek Terbaik Menurut Mia Khalifa

Mia Khalifa
Mia Khalifa (Net)

KLIKPOSITIF - Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk, ternyata memiliki seorang fan spesial. Ialah mantan bintang film porno Mia Khalifa yang begitu tergila-gila dengan pemain asal Belanda tersebut.

Saking ngefansnya, Mia Khalifa sampai-sampai memasukkan nama Van Dijk dalam daftar 11 pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Ia mengaku sangat terkesan dengan kemampuannya di atas lapangan.

baca juga: FIFA Buat Aturan Baru, Satu Babak 30 Menit dan Kartu Kuning Diusir Keluar Lapangan

''Saya memilih Van Dijk karena tidak ada bek lain yang sehebat dirinya,'' ujar Mia Khalifa dalam kanal Youtube pribadinya.

Mia Khalifa kemudian menambahkan sosok bek Manchester United, Harry Maguire sebagai tandem Van Dijk. Sementara di posisi bek kanan dan kiri diisi oleh Kyle Walker (Manchester City) serta Declan Rice (West Ham United).

baca juga: Kasper Schmeichel: Saya Bangga Miliki Kapten Seperti Kjaer

''Untuk bek kiri saya pilih Declan Rice karena dia mencetak gol saat saya menonton langsung laga West Ham lawan Arsenal. Gol tersebut juga tepat di hari ulang tahunnya,'' ungkap Mia Khalifa .

Mia Khalifa yang juga merupakan fans berat West Ham United, lantas memasukkan nama gelandang Felipe Anderson untuk mengisi lini tengah. Selain itu, ia memilih Aaron Mooy, Raheem Sterling, dan Daniel James.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

''Felipe Anderson, adalah pemain favorit saya di West Ham. Sementara Sterling larinya sangat cepat seperti saya,'' kata Mia Khalifa .

''Khusus Daniel James, karena saya ingin tahu apakah ibunya memberikan izin untuk bermain. Sebab dia seperti bocah berusia 12 tahun,'' imbuh wanita 27 tahun itu.

baca juga: Jelang Laga Italia vs Turki, Ini Sejarah Pertemuan Kedua Negara

Sementara di posisi penyerang, Mia Khalifa menjatuhkan pilihan pada duet Mohamed Salah dan Harry Kane. Untuk posisi pelatih, wanita keturunan Lebanon itu mempercayakan pada sosok Harry Redknapp dengan mengusung formasi 4-3-1-2.

Dan terakhir di posisi penjaga gawang ditempati oleh Mathew Ryan. Kiper Brighton & Hove Albion itu dinilai sebagai pribadi yang baik dan pemain yang bagus.

Berikut 11 pemain terbaik Liga Primer versi Mia Khalifa .

Formasi (4-3-1-2): Matt Ryan; Kyle Walker, Harry Maguire, Virgil van Dijk, Declan Rice; Aaron Mooy, Raheem Sterling, Daniel James, Felipe Anderson; Harry Kane, Mohamed Salah

Pelatih: Harry Redknapp

Editor: Eko Fajri