Persiapan Piala Dunia U-20, FIFA Gelar Workshop dengan PSSI

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 terus dilakukan oleh PSSI . Tentu, persiapan yang dilakukan ini dipantau langsung oleh FIFA.

Terbaru, FIFA memberikan workshop secara virtual dan menjabarkan tentang rencana penyelenggaraan untuk dapat mempermudah PSSI dalam menjalankan tugas melakukan persiapan Piala Dunia U-20 2021, Rabu (17/6/2020) malam.

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Perwakilan FIFA untuk workshop ini adalah Tournament Manager FIFA Christian Schmolzer dan Youth Tournament Coordinator FIFA Gian Keller. Sementara PSSI salah satunya adalah Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Maaike mengatakan FIFA akan terus memberikan dukungan kepada PSSI . Ini agar penyelenggaraan Piala Dunia U-20 bisa berjalan sukses.

baca juga: Akselerasi Aprilia Makin Bagus, Aleix Espargaro Yakin Bertarung di Level Atas

"Setelah berkenalan dengan 27 perwakilan FIFA dari setiap bidangnya, pekan ini FIFA menindaklanjuti dengan mengadakan workshop virtual. PSSI tentu mengapresiasi dukungan penuh oleh FIFA, yang merangkul semua komponen di PSSI dalam persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021," kata Maaike Ira Puspita dikutip dari laman resmi PSSI .

"Selanjutnya setiap divisi akan berkomunikasi langsung dengan FIFA sesuai bidang masing-masing. Jadi, diharapkan progres setiap bidang akan lebih jelas dan terukur setiap bulannya. Bahkan setiap hari kalau perlu, karena waktu penyelenggaran sudah kurang dari satu tahun lagi sesuai dengan kalender FIFA," tambahnya.

baca juga: Hanya Mampu Imbang, Liverpool Tersingkir- Madrid Lawan Chelsea

Sebagai informasi, Piala Dunia U-20 2021 akan berlangsung pada 20 Mei - 12 Juni tahun depan. Sejauh ini, belum ada informasi penundaan jadwal dari FIFA

Editor: Eko Fajri