Barcelona Ingin Datangkan Lautaro, Ini Kata Pelatih Timnas Argentina

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Inter.it)

KLIKPOSITIF - Bintang Inter Milan Lautaro Martinez menjadi target utama Barcelona. Striker internasional Argentina ini memang tampil apik bersama Inter dengan mencetak 16 gol di 31 laga di musim ini.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni ikut bersuara soal kepindahan Lautaro Martinez ini, Menurutnya tak mudah untuk memboyong Martinez dari Inter Milan. Martinez akan menghadapi persaingan yang ketat jika jadi pindah ke Barcelona karena mereka memiliki Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Luis Suarez

"Membawa Lautaro keluar dari Inter tidak akan mudah. Saya ingin Lautaro Martinez bermain, untuk memiliki kontinuitas," tambah Scaloni.

Scaloni mengatakan Martinez harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Barcelona. "Jika Lautaro pergi ke Barcelona, saya pikir pelatih [Quique Setien] akan mencari cara untuk menjadikannya sebagai starter, dia harus berjuang dan mendapatkan tempatnya," kata Scaloni dilansir dari Sportskeeda.

Juara bertahan La Liga ini tampak serius ingin memboyong Lautaro ke Camp Nou. Bahkan Barca kabarnya siap memasukan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dalam kesepakatan transfer Lautaro.

"Lautaro memiliki satu hal yang dia jalankan untuknya dan untuk rekan satu timnya. Dia akan menjadi striker untuk masa depan," ujar Scaloni.
Baca Juga

Editor: Ramadhani