Pasca Ditutup Akibat Corona, Arsenal Kembali Buka Pusat Latihan

Pusat latihan Arsenal di London
Pusat latihan Arsenal di London (net)

KLIKPOSITIF - Kondisi kesehatan Manajer ArsenalMikel Arteta diberitakan mulai membaik setelah dinyatakan positif virus corona . Dengan membaiknya kondisi Arteta Arsenal pun memutuskan untuk membuka kembali pusat latihan. Hanya saja, pusat pelatihan itu belum difungsikan.

Sebelumnya, Arsenal memutuskan untuk menutup pusat latihan tim karena manajerThe Gunners,Mikel Arteta, dinyatakan positif terinfeksi virus corona . Karena hal itu, manajemen Arsenal memberlakukan isolasi terhadap seluruh pemain agar virus tersebut tidak menyebar ke keluargaThe Gunnerslainnya.

Pusat latihan Arsenal di London Colney dan Hale End baru dibuka untuk perawatan lapangan dan fasilitas latihan. Petugas yang bekerja pun dalam jumlah kecil.

baca juga: Demi Timnas Indonesia, PT LIB Hapus Sistem Degradasi di Liga 1 2020

"Pusat pelatihan kami di London Colney dan Hale End ditutup setelah Mikel Arteta diagnosis terkena virus. Tetapi sekarang telah dibuka kembali dengan tenaga kerja kecil untuk merawat fasilitas dan lapangan pelatihan," bunyi pernyataan resmi Arsenal .

Arsenal dikabarkan akan kembali memulai latihan pada Selasa (24/3/2020). Tanggal itu menandakan berakhirnya 14 hari masa isolasi yang ditetapkan manajemen untuk para pemain Arsenal .

baca juga: Hadapi Olympique Lyon, Manchester City Tanpa Sergio Aguero

Editor: Ramadhani