Jadi Sorotan, Paul Pogba Unggah Video Latihan Pakai Jersey Juventus

Paul Pogba mengunggah video latihan mengenakan jersey Juventus.
Paul Pogba mengunggah video latihan mengenakan jersey Juventus. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Gelandang Manchester United , Paul Pogba , sedang menjadi sorotan di media sosial. Pasalanya, dalam video latihan yang diunggahnya, ia berlatih menggunakan jersey Juventus .

Pogba terlihat memakai jersey home Juventus , celana hitam, dan sepatu berwarna putih dalam sesi latihan ringannya di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar.

baca juga: Di Masa Pandemi, Ini Tips Olahragawan Semen Padang Jaga Kebugaran

Sontak unggahan ini bisa saja memancing keributan bagi suporter Manchester United . Namun, setelah membaca caption Pogba, amarah itu sangat bisa luntur seketika.

Pasalnya, dalam penjelasan itu, Pogba memakai jersey Juventus saat berlatih sebagai bentuk dukungan untuk rekan setimnya dulu, Blaise Matuidi, yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

baca juga: Pria Brasil Disebut Sembuh dari HIV, Ilmuwan Malah Skeptis dengan Hasilnya

"Mendukung teman Juventus dan Samprodia, Blaise Matuidi, Albin Ekdal, dan semua atlet beserta orang-orang di seluruh dunia! Kuatlah, tinggal di rumah, dan tetap aman!" tulisnya.

"Saya tahu orang kurang ajar akan berbicara soal seragam Juventus . Saya hanya mendukung teman saya... hanya itu, tidak lebih)," lanjutnya menutup.

baca juga: Struktur INAFOC Piala Dunia U-20 Diharapkan Selesai Bulan Ini

Pogba memang sempat panas dikaitkan dengan Juventus di bursa transfer sebelumnya. Terlebih, klub Serie A Italia itu memang memiliki kesan tersendiri bagi karier Pogba.

Namun, Pogba saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United . Sang agen, Mino Raiola, juga memastikan bahwa kliennya tersebut berkomitmen bersama Setan Merah.

baca juga: Jorge Lorenzo Ungkap Satu Faktor yang Bisa Hentikan Marquez

Pogba sendiri kini masih menjalani pemulihan cedera engkel. Ia telah absen sejak 27 Desember 2019 dan melewatkan 19 pertandingan bersama Manchester United .

Editor: Eko Fajri