Launching Tim Semen Padang FC, Ini Harapan Dirut PT Semen Padang

Dirut PT. Semen Padang Yosviandri saat memberikan sambutan dalam Press Conference dan perkenalan Tim Semen Padang FC
Dirut PT. Semen Padang Yosviandri saat memberikan sambutan dalam Press Conference dan perkenalan Tim Semen Padang FC (Ade Suhendra)
PADANG , KLIKPOSITIF -

Skuat Semen Padang FC (SPFC) resmi diperkenalkan kepada publik, Kamis 12 Maret 2020 dalam Press Conference di Hotel Ibis, Padang . Sebanyak 27 pemain Tim Kabau Sirah siap mengarungi Liga 2 2020.

Direktur Utama PT. Semen Padang Yosviandri dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya tidak kecewa atas hasil yang diraih oleh tim Semen Padang FC. Sebab dikatakannya segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola.

baca juga: Liga 1, 2 dan 3 Akan Dimulai Awal 2021?

"Banyak hal yang harus disikapi ke depannya. Masa silam biar berlalu dan mari tatap masa depan serta jangan terlena dengan masa lalu," kata Dirut PT. Semen Padang FC.

Ia berharap di musim Liga 2 2020 tim Semen Padang FC dan semua pihak punya tekad baru dan semangat baru, sehingga dapat membangun tim yang lebih baik lagi baik dari dukungan sponsor maupun pihak lain yang tidak terduga.

baca juga: Kompetisi di Tengah Pandemi, PSSI Buat Buku Panduan

"Banyak orang berharap terhadap SPFC dan mari kita siap menghadapi Liga 2 . Kemudian manfaatkanlah momen ini dengan baik karena kita tidak hanya berjuang dengan membawa nama klub, tapi membawa nama Sumatera Barat," ujar Yosviandri

Ia juga mengimbau kepada suporter untuk tetap setia memberikan semangat dan dukungan kepada tim. Selain itu, juga berharap suporter Semen Padang FC baik itu, Spartacks, The Kmers, UWS, dan Padang Fans dapat menjadi suporter yang baik.

baca juga: Outlet Noka Coffe Dilaunching di Ulak Karang Padang

"Kalau kalah, doakan tim agar menang karena tim tanpa suporter tidak ada artinya.
Kepada media diharapkan juga memberikan semangat kepada pembaca dan marilah mendukung dengan cara kita masing-masing," kata Dirut PT Semen Padang .

Sementara itu, terkait isu Covid-19 yang tengah mewabah ia mengimbau kepada semua pihak untuk menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan berinteraksi dengan orang banyak. Dampak lain menurut Yosviandri adalah perubahan launching yang awalnya di Stadion H. Agus Salim diganti dengan acara press conference di tempat tertutup ini.

baca juga: Shin Tae Yong: Saya Membutuhkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi