Besok, Tim Semen Padang FC Diperkenalkan di GOR Haji Agus Salim

Logo Semen Padang FC
Logo Semen Padang FC (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF --Usai jalani serangkaian persiapan, Semen Padang FC mengagendakan launching Tim untuk musim Liga 2 2020 yang akan bergulir minggu ini. Launching Tim tersebut direncanakan akan diadakan di GOR Haji Agus Salim, Padang, Kamis (12/3/2020) besok.

Manager tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra mengatakan, launching tim secara terbuka dilakukan demi mendekatkan tim ini kepada masyarakat pecinta Semen Padang FC.

baca juga: Gagal Lulus Tes Tentara, Rendy Oscario Kembali Perkuat Kabau Sirah

"Insyaallah kita akan menggelar launching tim di stadion kebanggan seluruh masyarakat minang Kamis besok," katanya di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rabu (11/03/2020).

Effendy menambahkan, launching sengaja dikemas terbuka untuk umum sebagai bentuk pendekatan kita kepada pecinta dan pendukung setia Kabau Sirah. "Jadi untuk suporter dan pendukung setia Kabau Sirah bisa menghadiri," ujarnya.

baca juga: Semen Padang FC Sesalkan Liga 2 Kembali Diundur

Menurutnya, tim Semen Padang FC dalam kondisi siap 100 persen untuk menatap Liga 2. Bentuk kesiapan itu, manajemen tim saat ini sudah mengontrak 26 pemain sesuai rekomendasi tim pelatih untuk berkompetisi.

"Kita sudah memiliki 26 pemain. Untuk nama-namanya nanti akan kita perkenalkan saat launching tim. Semua pemain solid dalam satu tekad untuk berjuang bersama Semen Padang FC," tuturnya.

baca juga: Ditinggal Sementara Rendy Oscario, Semen Padang FC Datangkan Aulia Zinda Putra

Effendy melanjutkan, manajemen dan seluruh pemain berkomitmen untuk kembali membawa tim Semen Padang FC kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Kita berharap tahun ini kita bisa kembali ke Liga 1. Tim ini adalah tim yang besar dengan sejarah yang luar biasa. Kita sudah memiliki satu tekad untuk kembali membawa tim kebanggaan Urang Awak kembali ketempatnya sesungguhnya yaitu Liga 1," pungkasnya kemudian.(*)

baca juga: Irsyad Maulana dan Leo Guntara Resmi Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Editor: Muhammad Haikal