Buka Wali Kota Cup I, Riza Falepi Berterima Kasih ke Semen Padang FC

Walikota Payakumbuh Riza Falepi melakukan tendangan pertama saat pembukaan Wali Kota Cup I di Lapangan Porseba, Subarang Batuang.
Walikota Payakumbuh Riza Falepi melakukan tendangan pertama saat pembukaan Wali Kota Cup I di Lapangan Porseba, Subarang Batuang. (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)
PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF -

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi buka secara resmi turnamen sepak bola Walikota Cup I di Lapangan Porseba Subarang Batuang, Payakumbuh , Minggu 8 Maret 2020. Pembukaan ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Riza Falepdi didampingi Ketua DPRD Hamdi Agus, Sekretaris Askot PSSI Andra, Ketua Panitia Tri Venindra, Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi, Lurah Helmita.

Turnamen ini diawali dengan laga pembuka antara Persepak Payakumbuh melawan Tim Liga 2 2020 Semen Padang FC. Riza Falepi mengaku gembira atas kehadiran tim kebanggaan Urang Awak ini dan menghibur penikmat sepak bola yang ada di Kota Payakumbuh .

baca juga: Marcus Rashford Pimpin Top Skor Liga Champions

"Terima kasih kepada tim Semen Padang FC telah memenuhi undangan dan hadir di Payakumbuh . Semoga kedatangan ini dapat memotivasi generasi muda Payakumbuh khususnya pemain muda untuk lebih giat lagi berlatih dan mengembangkan kemampuannya di dunia sepakbola ," kata Riza Falepi.

Sementara itu, Ketua Panitia Tri Venindra didampingi Sekretaris Panitia Yoni Zuharmen mengatakan ada 8 tim Liga III dari Sumbar, Riau, dan Jambi yang akan bertanding hingga 16 Maret 2020 mendatang. Peserta turnamen Wali Kota Cup I ini nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp17 juta.

baca juga: Diego Michiels Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

"Semoga turnamen ini dapat memberikan tontonan menarik kepada penonton yang hadir. Apalagi tim yang ikut juga banyak diisi oleh pemain hebat di masing-masing kota dan kabupaten yang ikut," katanya.

Beberapa tim peserta turnamen Wali Kota Cup I 2020 adalah PS Aroma Taram (Lima Puluh Kota), Tornado FC (Riau), Batang Anai (Padang Pariaman), Gatra FC (Riau), Persepak FC ( Payakumbuh ), Bungo FC (Jambi), Padang Selection (Padang), dan PSBS FC (Batusangkar).

baca juga: Ada Juventus vs Barcelona, Ini Jadwal Lengkap Liga Champions Nanti Malam

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi