Menang dari Persepak, Eduardo Almeida: Masih Ada Evaluasi Jelang Kick Off

Semen Padang FC jelang lawan Persepak Payakumbuh di Lapangan Porseba, Subarang Batuang, Payakumbuh
Semen Padang FC jelang lawan Persepak Payakumbuh di Lapangan Porseba, Subarang Batuang, Payakumbuh (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF - Melakoni laga pembuka Turnamen Wali Kota Cup I di Payakumbuh, Semen Padang FC sukses bekuk Persepak Payakumbuh , Minggu 8 Maret 2020.

Tim asuhan Eduardo Almeida ini menang dengan skor 2-1 dan berhasil menghibur ratusan penonton yang membanjiri Lapangan Porseba, Subarang Batuang, Payakumbuh.

baca juga: Liga 1, 2 dan 3 Akan Dimulai Awal 2021?

Dua gol Semen Padang FC diciptakan oleh pemain bernomor punggung 11, Vivi Asrizal. Masing-masing gol tersebut diciptakan di babak pertama dan babak kedua. Sedangkan gol tunggal Persepak Payakumbuh ditorehkan oleh Putra Aidil lewat tendangan bebas di babak kedua.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida didampingi asisten pelatih Welliansyah mengatakan dalam laga tersebut dirinya dapat melihat penampilan pemainnya pasca TC di Yogyakarta. Kemudian juga sambil menikmati suasana Kota Payakumbuh dan menghibur masyarakat.

baca juga: Kompetisi di Tengah Pandemi, PSSI Buat Buku Panduan

"Tadi Saya dapat melihat permainan anak-anak dan melihat kesiapan mereka jelang kompetisi," katanya.

Menurutnya masih ada evaluasi yang harus dilakukannya jelang bergulirnya Liga 2 2020. Hal ini dikatakannya melihat masih adanya beberapa lini yang harus dibenahi.

baca juga: Shin Tae Yong: Saya Membutuhkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

"Secara keseluruhan tim cukup memiliki progres dan segala kekurangan akan segera dievaluasi jelang kompetisi," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera