Semen Padang FC Masuk Grup Barat di Liga 2 2020

Semen Padang FC saat latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta
Semen Padang FC saat latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (Semen Padang FC)
PADANG, KLIKPOSITIF -

Semen Padang FC dipastikan berada di Grup Barat Liga 2 2020. Informasi ini diumumkan oleh manajemen melalui media sosial resmi tim Kabau Sirah, Rabu 4 Maret 2020.

Pengumuman ini dilakukan di akun Instagram @semenpadangfcid yang memilkik pengikut sebanyak 194 ribu pengikut tersebut. Dalam unggahan tersebut, terlihat tim kebanggaan Urang Awak ini berada satu grup dengan tim asal Sumatera lainnya.

baca juga: Tinjau Latihan Timnas Indonesia, Menpora: Jaga Kesehatan

Sebut saja PSMS Medan, Badak Lampung, PSPS Pekanbaru, Babel United, Sriwijaya, dan AS Abadi Tiga Naga. Selain itu, tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih ini juga berada satu dengan Perserang Serang, Cilegon United, PSKC Cimahi, Persekat Tegak, dan PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, untuk Grup Timur Liga 2 2020 terdapat 12 klub yang siap bertarung memperebutkan tiket lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Beberapa klub yang berada di Grup Timur tersebut adalah Kalteng Putra, Martapura FC, Mitra Kukar FC, dan Persiba Balikpapan.

baca juga: "Tagak Tampughuang" Tradisi Menyambut Malam 27 Ramadan di Kampung Maligi Pasbar

Kemudian juga ada Persijap Jepara, Persis Solo, PSCS Cilacap, dan Putra Sinar Giri. Selain itu ada Persigo Semeru, Sulut United FC, PSBS Biak, dan Persewar Waropen.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri