Jelang Liga 1 2020, Pelatih PSS Sleman Belum Tentukan Skuat Utama

Pelatih kepala PSS Sleman Eduardo Perez Moran
Pelatih kepala PSS Sleman Eduardo Perez Moran (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)
SLEMAN, KLIKPOSITIF -

Pelatih Kepala PSS Sleman Eduardo Perez Moran masih belum bisa menentukan skuat utama tim berjuluk Super Elang Jawa. Pasalnya dari 2 laga uji coba yang di gelar di Jakarta saat lawan Tiga Naga dan lawan Persib Bandung di Yogyakarta, pilihan pemainnya selalu berubah.

Eduardo mengatakan dirinya masih mencari gambaran siapa saja starter atau 11 pemain utama di tim. Ia menjelaskan masih konsentrasi dalam melatih dan mengaku belum punya gambaran.

baca juga: PSSI Pastikan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 Dilanjutkan Pada Oktober 2020

"Tiap hari dan tiap latihan saya memerhatikan para pemain. Kita akan lihat siapa saja yang main, siapa yang tidak," kata mantan pelatih kiper Timnas Indonesia saat dibesut Luis Milla tersebut, Jumat 21 Februari 2020

Secara tim, PSS Sleman masih dihuni beberapa pemain yang sering jadi pilihan utama oleh eks pelatih Seto Nurdiyantoro. Sebut saja penjaga gawang Ega Rizky, pemain belakang Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto dan lini tengah ada Guilherme Batata bersam striker Yevhen Bokhashvili.

baca juga: PSSI Pastikan Kompetisi Liga 1 dan 2 Dilanjutkan

Hingga saat ini, PSS telah kedatangan sejumlah pemain anyar, seperti Aaron Evans, Fitra Ridwan, I Gede Sukadana, hingga Irfan Bachdim yang masih berada di pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Eduardo pun hingga saat ini juga belum menentukan kepada siapa ban kapten tim berjuluk Super Elja ini.

"Saya tidak tahu terkait posisi kapten tim ini. Itu mungkin internal dan apakah ini akan buat suatu perubahan, saya tidak tahu," kata Eduardo Perez Moran.

baca juga: Lelang Jersey Pemain, PS Sleman Kumpulkan Donasi Sebesar Rp88.450.000

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi