ISC U-21: Sriwijaya Mengundurkan Diri, Laga Kedua SP Batal Digelar

Semen Padang U-21 Gelar Uji Coba dengan Klub Lokal
Semen Padang U-21 Gelar Uji Coba dengan Klub Lokal (bola.com)

PADANG, KLIKPOSITIF Laga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 antara Semen Padang vs Sriwijaya FC yang dijadwalkan sore ini batal digelar. Pasalnya, Sriwijaya mengundurkan diri dari kompetisi.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih SP U-21, Delfi Adri mengaku kecewa atas keputusan yang diambil tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

baca juga: Jamu PS TNI U-21, Kabau Sirah Mudo Jalani Laga Balas Dendam

"Sangat disayangkan, tim sebagus mereka harus mengundurkan diri. Padahal, inti dari kompetisi ini bukan semata-mata untuk meraih kemenangan. Namun, sebagai ajang pembinaan para pemain-pemain mudanya. Agar kelak mereka menjadi pemain yang teruji," kata Delfi Adri pada KLIKPOSITIF , Senin 22 Agustus 2016. .

Selanjutnya, skuat Kabau Sirah Mudo akan bertamu ke Markas Persib Bandung pada 27 Agustus 2016 mendatang. Saat menghadapi Persib nanti, manajemen hanya menargetkan M Jefrry dan kawan-kawan dapat mencuri satu poin.

baca juga: Ini Taktik Baru Persija Bertanding di Kandang Semen Padang FC U-21

“Kita hanya dibebankan hasil imbang. Tapi tentunya kita bisa meraih kemenangan agar peluang kita ke babak selanjutnya tetap terbuka,” ujarnya.

Keluarnya Sriwijaya FC dari kompetisi menyisakan 5 tim di grup 1 ISC U-21 2016. Di antaranya, Semen Padang FC, Persib Bandung, PS TNI, Persija Jakarta, dan Bhayangkara Surabaya United.

baca juga: Wonderkid Timnas Lengkapi Skuad Kabau Sirah Muda

[Vendo Olvalanda S]

 

baca juga: ISC U-21: Semen Padang Kalah dari PS TNI di Laga Perdana

Penulis: Rezka Delpiera