Krzysztof Piatek Berlabuh di Liga Jerman, Paco Alcacer Ke Villareal

Krzysztof Piatek Berlabuh di Liga Jerman, Paco Alcacer Ke Villareal
Krzysztof Piatek Berlabuh di Liga Jerman, Paco Alcacer Ke Villareal (FOX Sports Indonesia)

KLIKPOSITIF - Geliat jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2020 di Eropa terus mencapai puncaknya. Beberapa pemain yang akan habis kontrak buru-buru dijual klubnya karena enggan memperpanjang lagi. Selain itu juga ada yang pindah karena tak berkembang di paruh musim awal.

Krzysztof Piatek adalah salah satu pemain yang tak berkembang di paruh musim pertama 2019/20 ini. Ia dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur untuk hijrah ke Inggris tapi secara mengejutkan ia malah hengkang ke Herta Berlin.

baca juga: Ribuan Penerima BST di Padang Tidak Terima Bantuan Tahap 12/13

Striker asal Polandia tersbeut sebetulnya bersinar bersama AC Milan di musim lalu tapi di awal musim ini ia seakan kehilangan tempatnya apalagi dengan kedatangan Ante Rebic dan juga pemain senior Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya Herta Berlin merekrut Piatek dengan harga 27 juta euro.

Jika Piatek menjajal kompetisi Jerman, kini salah satu klub Bundesliga yaitu Dortmund melepas striker mereka Paco Alcacer.

baca juga: Menhub Sebut Seluruh Awak Pesawat Sudah Divaksin

Pasca mendapatkan Erling Braut Haaland, Dortmund rela melepas Alcacer ke Villareal dengan mahar 23 juta euro. Padahal Paco musim lalu sukses meledak di musim pertamanya bersa Dortmund.

"Itu bukan keputusan yang mudah untuk dibuat. Tapi kami telah mengubah formasi kami menjadi 3-4-1-2 dengan Jadon Sancho dan Thorgan Hazard bermain di lini depan. Lalu kami merekrut Erling Haaland juga. Kami selalu harus memikirkan bagaimana seorang pemain dapat membantu kami," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc dilansir dari laman Guardian. (*)

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Sumber: FOX Sports Indonesia

Editor: Ramadhani