Dilepas PSM Makassar, Aaron Evans Bergabung ke PSS Sleman

Aaron Evans saat berseragam PSM Makassar
Aaron Evans saat berseragam PSM Makassar (Instagram Aaron Evans)
SLEMAN, KLIKPOSITIF -

Pasca dilepas PSM Makassar pada 19 Januari 2020 lalu yang diumumkan lewat akun Instagram resmi @psm_makassar, Aaron Evans akhirnya bergabung dengan PS Sleman. Kepastian ini disampaikan langsung oleh CEO PT. Putra Sleman Sembada (PSS) Fatih Chabanto beberapa waktu lalu kepada awak media.

Aaron Evans sendiri merupakan pemain asing asal Australia yang menurut Fatih Chabanto akan sampai hari ini, Senin 27 Januari 2020. Ia merupakan pemain asing keempat yang akan menjalani musim 2020 bersama tim Super Elang Jawa.

baca juga: Elkan Baggott Terancam Tak Lagi Ikut TC Timnas Indonesia U-19

"Benar, Evans akan ke Sleman hari ini. Dia akan menyelesaikan semuanya terkait kontrak untuk bermain di PSS," ujar Fatih Chabanto singkat.

Bergabungnya Aaron Evans, membuat slot pemain asing PSS lengkap. Sebab sebelumnya telah ada tiga pemain asing yang musim sebelumnya telah berseragam PSS. Ketiga pemain tersebut adalah Yevhen Bokhashvili, Guilherme Batata dan Alfonso de la Cruz Calero.

baca juga: Perkembangan Transfer Jadon Sancho ke Man United, Ini Jawaban Borussia Dortmund

Selain itu, PSS sendiri telah mendatangkan beberapa pemain baru dan telah bergabung latihan bersama PSS yang tengah TC di Jakarta. Beberapa pemain tersebut adalah Fitra Ridwan, Arthur Irawan, dan Gede Sukadana.

Fatih menjelaskan bahwa PSS akan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang direncanakan akan ditabuh pada akhir Februari mendatang. Ia menambahkan pihaknya akan secara bertahap melakukan persiapan hingga kuota pemain lengkap untuk didaftarkan ke PT. LIB.

baca juga: Beri Kemenangan Perdana Untuk KTM Usai Juarai MotoGP Ceko, Brad Binder Sebut-sebut Pedrosa

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri